Link Pengumuman SMMPTN Barat UNSAM 2021 Hasil Seleksi pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Samudra Login

- 13 Juli 2021, 12:20 WIB
Link pengumuman SMMPTN Barat UNSAM 2021 hasil seleksi pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Samudra login sarjana
Link pengumuman SMMPTN Barat UNSAM 2021 hasil seleksi pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Samudra login sarjana / website resmi UNSAM Universitas Samudra pengumuman.smmptnbarat.id dan ukt.unsam.ac.id/


PR Metro Lampung News-- Pengumuman SMMPTN Barat Unsam 2021 penerimaan jalur mandiri lebih lengkap ada pada link pengumuman SMMPTN Barat Unsam 2021 hasil seleksi pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Samudra login sarjana.

Selain pengumuman SMM PTN Barat 2021 Unsam Universitas Samudra jalur mandiri, hingga akhir artikel ini ada juga link jadwal registrasi pendaftaran ulang SMM PTN Barat jalur mandiri Unsam Universitas Samudra.

Adapun calon mahasiswa lihat kunjungi website resmi untuk mengetahui hasil seleksi ujian jalur mandiri SMMPTN Barat Unsam 2021.

Kemudian ketika kamu dinyatakan lulus atau lolos dalam SMMPTN Barat 2021 Unsam Universitas Samudra, maka harus segera melakukan registrasi daftar ulang.

Registrasi ulang SMMPTN Barat 2021 Unsam Universitas Samudra adalah bisa melalui laman resmi website ukt.unsam.ac.id tersebut.

Namun sebelum mengisi laman atau borang berkaitan dengan UKT atau uang kuliah tunggal di Unsam Universitas Samudra, maka kamu perlu menyiapkan beberapa dokumen atau berkas.

Berkas atau dokumen untuk penentuan nilai UKT tersebut baiknya kamu print, scan, dan juga simpan, ada yang dalam bentuk pdf, jpg atau pun jpeg dan png.

Persyaratan yang tertulis berkaitan dengan berkas dokumen UKT Unsam Universitas Samudra yaitu yang pertama ialah kamu perlu menyiapkan file foto rumah kamu.

Foto rumah kamu tersebut adalah rumah yang tampak depaan, lalu belakang, juga kanan dan kiri.

Berikut juga kamu foto ruang tamu rumah kamu, lalu kamar mandi, dan juga dapur.

Kemudian persiapkan pula file scan berupa Kartu keluarga atau KK milik kamu sekeluarga yang sah berikut dengan file scan rekening tagihan listrik rumah kamu.

Diperlukan juga file scan lainnya berupa slip gaji orang tau atau wali kamu atau bisa juga berupa surat keterangan penghasilan dari lurah ataupun kepala desa.

Untuk dapat login ke laman resmi website ukt.unsam.ac.id bagi yang jalur SMMPTN Unsam Universitas Samudra, bisa login menggunakan nomor peserta dan password menggunakan NISN.

Informasi biaya UKT Unsam Universitas Samudra yaitu besaran biaya kuliah untuk jalur SMMPTN Unsam Universitas Samudra 2021 dapat di lihat di akun masing-masing seduai dengan jadwal yang ditentukan.

Kamu silahkan bisa cek kartu tagihan UKT untuk melakukan pembayaran uang kuliah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai registrasi dan juga UKT Unsam Universitas Samudra kamu bisa menghubungi pihak panitia penyelenggara melalui email [email protected] tersebut.

Sekian informasi link pengumuman SMMPTN Barat Unsam 2021 hasil seleksi pengumuman.smmptnbarat.id Universitas Samudra login sarjana atau Klik Di Sini.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah