Jadwal Link Daftar PPDB DKI Jakarta Tahap 2 SMP SMA dan SMK Lengkap Cara Pendaftaran ppdb.jakarta.go.id

- 4 Juli 2021, 21:54 WIB
Bagi ingin daftar PPDB tahap 2 DKI Jakarta 2021 untuk SMP SMA SMK bisa dilakukan hari ini 5 Juli 2021 untuk tau juga cara daftar lewat online
Bagi ingin daftar PPDB tahap 2 DKI Jakarta 2021 untuk SMP SMA SMK bisa dilakukan hari ini 5 Juli 2021 untuk tau juga cara daftar lewat online /Website resmi ppd.jakarta.go.id daftar/

PR Metro Lampung News-- Baca jadwal dan link daftar PPDB DKI Jakarta tahap 2 (kedua) SMP, SMA dan SMK lengkap cara pendaftaran di website online ppd.jakarta.go.id.

PPDB DKI Jakarta kembali dibuka untuk tahapan kedua maka hari ini pada Senin 5 Juli 2021 resmi jadwal pendaftaran dibuka.

Oleh sebab itu adik-adik bisa ikuti tutorial cara daftar PPDB online DKI Jakarta tahap 2.

Hal ini karena setelah tahap pertama Penerimaan Peserta Didik Baru selesai dilaksanakan.

Adapun untuk program Inklusi, Anak Panti dan Anak Nakes yang meninggal Dunia dalam Penanganan Covid-19, KJP Plus sekaligus PIP, KPJ Plus DTKS, Mitra Transjakarta,KPJ, Pindah Tugas Orangtua dan Anak Guru sudah dilaksanakan dengan tanggal dan waktu yang berbeda-beda.

Kali ini tahapan kedua akan dilangsungkan sejak Senin, 5 Juli hingga 7 Juli 2021, sehingga setiap orang tua murid atau wali dari siswa sekolah tingkatan SMP, SMA, dan SMK sudah bisa mendaftarkan calon siswa di wilayah DKI Jakarta sejak besok.

Tidak perlu khawatir untuk dapat melakukan pendaftaran bagi para orang tua wali murid, karena seluruh proses pendaftaran hingga lapor diri akan dilangsungkan secara online.

Adapun jadwal lengkap PPDB DKI Jakarta tahap 2 adalah sebagai berikut:

1. Pendaftaran dan memilih sekolah pada tanggal 5 hingga 7 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x