Link Pengumuman PPDB Maluku Utara SMA 2021 Khusus Ternate Tidore Cek Hasil Jalur Zonasi ppdb.malutprov.go.id

- 4 Juli 2021, 20:18 WIB
Bagi kota Tidore dan Ternate bisa cek diterima atau tidak dalam pengumuman PPDB 2021 SMA di Maluku Utara jalur zonasi website ppdb.malutprov.go.id
Bagi kota Tidore dan Ternate bisa cek diterima atau tidak dalam pengumuman PPDB 2021 SMA di Maluku Utara jalur zonasi website ppdb.malutprov.go.id /Websit PPDB Malut Prov.go.id Pengumuman/

PR Metro Lampung News-- Terbaru jadwal untuk link pengumuman PPDB Maluku Utara SMA 2021 dengan cek hasil jalur zonasi reguler ppdb.malutprov.go.id khusus dua kota Ternate dan Tidore.

Catatan penting bagi peserta didik selain dapat cek hasil seleksi di ppdb.malutprov.go.id terkait revisi satu jadwal PPDB online khusus calon peserta didik SMA di Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara.

Maka kalian juga bakal tau timeline daftar ulang untuk tanggal dan bulan pastinya.

Pasca adik-adik cara cek diterima atau tidak di PPDB SMA Maluku Utara.

Oleh sebab itu untuk mengetahui hal tersebut bisa tuntas bacanya.

Diketahui bahwa hingga kini, PPDB Maluku Utara telah memiliki sejumlah 3792 pendaftar dari total 5422 kuota yang dibuka.

Perlu dicatat bahwa bagi calon peserta didik yang sudah mendapatkan nomor pendaftaran pada tanggal 28-29 Juni 2021, tidak perlu melakukan registrasi dan pendaftaran kembali.

Lalu bagi calon peserta didik yang sebelumnya belum mendapatkan nomor pendaftaran, silahkan melakukan registrasi dan pendaftaran kembali.

Anda dapat cek nomor pendaftaran SMA Maluku Utara pada link berikut ini ppdb.malutprov.go.id tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x