Link Pengumuman PPDB Maluku Utara SMK 2021 Tahap 1 Tidore Ternate Hasil Jalur Umum Zonasi ppdb.malutprov.go.id

- 4 Juli 2021, 21:37 WIB
Selain website Malut Siap PPDB ada link pengumuman hasil seleksi SMK jalur zonasi afirmasi raport tahap 1 untuk hari ini 5 Juli 2021 di ppdb.malutprov.go.id
Selain website Malut Siap PPDB ada link pengumuman hasil seleksi SMK jalur zonasi afirmasi raport tahap 1 untuk hari ini 5 Juli 2021 di ppdb.malutprov.go.id /Website ppdb.malutprov.go.id/

PR Metro Lampung News-- Pihak penyelenggara PPDB online Maluku Utara (Malut) melakukan revisi satu mengenai susunan jadwal. Ketahui selengkapnya link pengumuman PPDB Maluku Utara SMK 2021 tahap 1 khusus Tidore dan Ternate dengan cek hasil seleksi jalur zonasi umum, afirmasi, dan prestasi raport ppdb.malutprov.go.id.

Peserta didik calon anak SMK bisa lalukan cek hasil seleksi di ppdb.malutprov.go.id yang terbaru Senin 5 Juli 2021.

Soalnya seperti kita tau bersama ada revisi satu untuk jadwal PPDB daring calon siswa SMA dan SMK pada Kota Ternate serta Kota Tidore Kepulauan.

Perlu diketahui bahwa bagi calon siswa yang sudah memperoleh nomor pendaftaran pada 28 hingga 29 Juni 2021, maka tak perlu melaksanakan registrasi serta pendaftaran kembali.

Namun bagi calon siswa yang sebelumnya belum memperoleh nomor pendaftaran maka segera lakukan registrasi serta pendaftaran kembali.

Kamu juga bisa cek nomor pendaftaran untuk SMK atau Sekolah Menengah Kejuruan Maluku Utara di link ppdb.malutprov.go.id tersebut.

PPDB di Maluku Utara tercatat telah diikuti sejumlah 3792 pendaftar dengan jumlah 5422 kuota pendaftar yang dibuka.

Simak jadwal penting Tahap 1 khusus pendaftar SMK di Ternate dan Tidore :

1. Pertama pendaftaran dan registrasi pada tanggal 30 Juni 2021 hingga 01 Juli 2021

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x