Link Pengumuman PPDB SMP Kota Sukabumi 2021 Jalur Umum Zonasi Hasil Seleksi Cek kotasukabumi.siap-ppdb.com

- 4 Juli 2021, 18:37 WIB
kotasukabumi.siap-ppdb.com fasilitas untuk peserta didik melihat pengumuman hasil seleksi untuk jenjang SMP 2021 jalur zonasi, afirmasi, prestasi dan pindah orangtua
kotasukabumi.siap-ppdb.com fasilitas untuk peserta didik melihat pengumuman hasil seleksi untuk jenjang SMP 2021 jalur zonasi, afirmasi, prestasi dan pindah orangtua /Website Kota Sukabumi Siap PPDB/

PR Metro Lampung News-- Sudah tiba waktunya link pengumuman PPDB SMP Kota Sukabumi 2021 jalur umum zonasi hasil seleksi cek website kotasukabumi.sia-ppdb.com hari ini.

Bagi calon peserta didik yang ingin melihat hasil seleksi bisa cek kotasukabumi.siap-ppdb.com. Namun perlu kami himbau agar tetap membaca artikel ini sampai akhir, karena terdapat lagi informasi jadwal daftar ulang dan lapor diri.

Seperti kita tau PPDB Kota Sukabumi ada jalur afirmasi, prestasi, zonasi, dan pindah tugas orangtua.

Teman-teman yang telah mendaftar di tanggal 5 sampai 10 Juli lalu kini tiba saatnya pengumuman PPDB online Kota Sukabumi untuk jenjang SMP dan lain-lain.

Jadi, mari berharap hasil pengumumannya bisa sesuai dengan harapan dan lulus yah.

Supaya teman-teman calon peserta didik bisa memulai tahun ajaran baru dan siap menimba ilmu untuk kedepannya.

Bagi para orang tua dihadapi untuk memantau hasil seleksi PPDB tanggal 11 Juli 2021 untuk mengetahui apakah peserta didik lolos atau tidak.

Perlu tahu jika sudah menemukan informasi bahwa peserta didik ternyata lolos jangan lupa untuk daftar ulang dan lapor diri pada jadwal di bawah ini.

Jadwal daftar ulang PPDB 2021 jalur umum zonasi SMP kota Sukabumi pada tanggal 12-16 Juli seminggu setelah pengumuman pada tanggal 11 Juli.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x