Fakta Hari Ini KJP Plus Bulan Juni 2021 Cair Keluar Tanggal 12 Juni 2021, Jadwal Turun Penerima SD SMP SMA

- 12 Juni 2021, 05:30 WIB
Yuhu sudah keluar jadwal KJP pulus bulan Juni  sudah cair atau keluar bagi para penerima dapat progam itu dari DKI Jakarta
Yuhu sudah keluar jadwal KJP pulus bulan Juni sudah cair atau keluar bagi para penerima dapat progam itu dari DKI Jakarta /Youtube Ara Rose Ghiyas/

PRMN Metro Lampung News-- Ternyata jadwal pencairan dapat bantuan dari Pemprov DKI Jakarta untuk anak sekolah yang dikenal Kartu Jakarta Pintar sama seperti sebelumnya. Maka sudah resmi hari ini KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1 cair keluar mulai tanggal 12 Juni 2021 sudah turun ke penerima SD SMP SMA.

Tentunya informasi berita yang kita inginkan dan harapkan perihal 11 Juni 2021 pada malam hari ini mulai cair KJP Plus bagi yang dapat terdaftar namanya pasti dapat pencairan dana keluar dan turun ke rekening masing-masing telah terdaftar.

Hal ini sudah valid coba silahkan cek di ATM anda sebagai penerima karena pemerintah sudah bikin info di media sosial mereka dan bisa juga baca artikel ini sebagai penyampai informasi setia KJP Plus secara fakta.

Bagi kalian pasti penasaran itu dibagikan secara serempak atau bertahap untuk SD dulu atau SMP  duluan, bahkan SMA pertama?

Untuk menjawab itu mari baca dengan tuntas agar tidak ketinggalan info penting yang kami sajikan mengenaik bantuan pendidikan bernama KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1 Pemprov Ibu Kota Indonesia, yakni DKI Jakarta.

Perlu diketahui bahwa SD ini buat setara yah seperti MI atau SD Luar Biasa (SDLB) dapat Rp250 ribu.

Begitupun untuk jenjang SMP yang sama MTS kemudian SMPLB dan PKBM cair Rp300 ribu.

Serta untuk jenjang SMA setara dengan SMALB lalu MA Rp420 ribu serta SMK beda sendiri yah yakni Rp450 ribu.

Kami mendapatkan informasi melalui Dinas Pendidikan (Disdik) yang sebagai membidangi hal tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah