Penerima KJP Plus Tahap 1 Bulan Juni 2021 Sudah Ada yang Cair, Saldo Masuk Rekening ATM JakOne Mobile Sore Ini

- 11 Juni 2021, 20:03 WIB
KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 sudah ada yang cair, saldo masuk rekening ATM aplikasi JakOne Mobile
KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 sudah ada yang cair, saldo masuk rekening ATM aplikasi JakOne Mobile /

PR Metro Lampung News-- Berita terbaru nih kami dapatkan info penerima KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 sudah ada yang cair, saldo masuk rekening ATM dan aplikasi JakOne Mobile sore ini.

Tentunya kabar saldo sudah ada yang masuk ke JakOne Mobile ini menjadi info yang sudah dinantikan para bunda dan ayah yang anaknya mendapatkan KJP Plus.

Makanya kami bagikan dan perlu dicatat info ini berdasarkan pengalaman dari pengguna Facebook yah.

Mengenai pengumuman pencairan secara resmi belum ada postingannya di website kjp.jakarta.go.id maupun media sosial Instagram @disdikdki dan @upt.p4op.

Namun sumber dari Facebook disertai tangkapan layar bukti saldo masuk ini merupakan valid yah, sebab bukan hanya ada satu orang saja.

Ada beberapa pengguna Facebook yang juga mengirimkan bukti saldo masuk ke rekening mereka setelah cek di aplikasi JakOne Mobile

Adapun mesti diingat juga bahwa pencairan KJP Plus dimulai hari ini Jumat, 11 Juni 2021 namun tidak serentak atau bebarengan yah.

Makanya ada pula yang berkomentar KJP Plus milik mereka belum cair dan belum ada penambahan saldo waktu cek di ATM maupun aplikasi JakOne Mobile.

Nah jangan khawatir, bila sudah ada namanya di kjp.jakarta.go.id dan sudah terdaftar sebagai penerima KJP Plus, maka sudah aman bakalan tetap masuk meskipun terlambat.

Inilah bukti postingan dari pengguna Facebook yang mengumumkan pencairan beserta tangkapan layar saldo yang sudah masuk ke aplikasi JakOne Mobile.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x