Rektor Itera Prof Ofyar Z Tamin Meninggal Dunia, Jenazah Akan DImakamkan di Jakarta Selatan

- 9 Juni 2021, 09:15 WIB
Rektor Itera Prof Ofyar Z Tamin meninggal dunia hari ini
Rektor Itera Prof Ofyar Z Tamin meninggal dunia hari ini /Instagram Itera/

PRMN Metro Lampung News: Innalilahi wa innalilahi rojiun tersiar kabar duka dari kampus Institut Teknologi Sunatera (Itera) Provinsi Lampung bahwa Rektor Itera bernama Profesor Ofyar Z Tamin meninggal dunia pada Rabu, 9 Juni 2021.

Berita duka itu mulanya datang dari broadcast dari grup-grup Whatsapp. Diketahui memang Rektor Itera saat itu sedang mengalami sakit dan sedang dirawat di rumah sakit.

Pada pukul 06.55 WIB tadi Rektor Itera Profesor Ofyar Z Tamin menghembuskan napas terakhir di Ruang Kencana Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Begini isi broadcast Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Prof. Ofyar Z. Tamin Rektor Itera karena sakit komplikasi di RSCM Kencana Jakarta, jam 6.55 tadi pagi.

Almarhum Rektor Itera Profesor Ofyar Z Tamin bakal dibawa ke rumah duka, yakni Kompleks Timah Fatmawati No. 17, Jl. RS Fatmawati, Kec. Cilandak, Jaksel. Selanjutnya proses pemakamkan kabarnya akan dilakukan di di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Postingan laman Instagram Itera umumkan Prof. Ofyar Z Tamin meninnga dunia
Postingan laman Instagram Itera umumkan Prof. Ofyar Z Tamin meninnga dunia

Humas Itera Rudiansyah mengunggah status selamat jalan bapak. Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan untuk Itera yang sangat luar biasa. ***

 

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah