Soal dan Jawaban BDR Di TV Edukasi TVRI Kelas 4 Selasa 6 April 2021 Hari Ini Kerajaaan Hindu Budha Episode 64

- 6 April 2021, 06:19 WIB
Cermati soal dan jawaban BDR di TV Edukasi TVRI kelas 4 Selasa 6 April 2021 hari ini kerajaaan hindu Budha pada episode 64
Cermati soal dan jawaban BDR di TV Edukasi TVRI kelas 4 Selasa 6 April 2021 hari ini kerajaaan hindu Budha pada episode 64 /Panduan BDR Kemdikbud/

PR Metro Lampung News-- Masih bersama tokoh Kak Marcel tentu bakal dipandu dengan asik yah, kemudian selesai deh soal dan jawaban belajar dari rumah (BDR) di TV Edukasi TVRI kelas 4 Selasa 6 April 2021 hari ini kerajaaan hindu Budha pada episode 64.

Setibanya kalian di akhir tayangan, mesti perhatikan yah soal dan jawaban BDR di TV Edukasi TVRI kelas 4 Selasa 6 April 2021 hari ini kerajaaan hindu Budha pada episode 64.

Soalnya soal tentu saja menjadi tolak ukur hasil kalian belajar hari ini.

Adegan Kak Marcel dimulai ketika Vivi bingung bagaimana sejarah kerajaan Hindu dan Buddha di Indonesia.

Vivi bertanya ke Kak Marcel, kemudian dijelaskan hal itu melalui buku “Kerajaan Hindu dan Buddha di Indonesia”.

Nah hasil temuan atau pelajaran tentang sejarah ini yaitu bahwa bukan hanya menyisakan peninggalan-peninggalannya, tetapi pengaruhnya terhadap budaya dan tradisi di daerah sekitarnya.

Saatnya belajar keterampilan berbahasa, Kak Marcel mengajak Vivi membuat kalimat baku, yaitu kalimat yang hemat dan tidak menggunakan bahasa lisan.

Konsep berhitung Matematika, Vivi belajar menghitung luas ruangan, pancawara, serta kelipatan bilangan dan Kelipatan Persekutuan Terkecil.

Wah seru nih ada muatan dan materi pembelajaran sebagai berikut.

Literasi

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah