Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 Halaman 91 92 93 Subtema 3 Buku Tematik PB 1 Tentang Sikap Supaya Tetap Rukun

- 3 Februari 2021, 12:46 WIB
Baca materi, soal dan kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 91 92 93 subtema 3 buku tematik pembelajaran 1 tentang sikap supaya tetap rukun
Baca materi, soal dan kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 91 92 93 subtema 3 buku tematik pembelajaran 1 tentang sikap supaya tetap rukun /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Artikel kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 91 92 93 subtema 3 buku tematik pembelajaran 1 tentang sikap supaya tetap rukun memuat materi bacaan dan juga soal-soal beserta jawabannya.

Siswa bisa baca kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 91 92 93 subtema 3 buku tematik pembelajaran 1 tentang sikap supaya tetap rukun untuk membantu mengatasi soal yang tak ada di buku jawabannya.

Misalnya arti dari kata sulit dalam teks. Nah, ini harus mencari dari sumber lain seperti kamus dan internet.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) kini sudah tersedia secara dalam jaringan (daring). Tentunya memudahkan siswa-siswi mencari arti kata sulit dalam teks bacaaan.

Di dalam artikel ini, penulis sudah mencarikan arti kata sulit lewat KBBI daring. Jadi, siswa bisa langsung menyalin di bukunya.

Selain mencari kata sulit, ada pula soal mencari pokok pikiran tiap paragraf yang ada di dalam teks.

Teks kali ini terdiri dari 4 pargaraf yah.

Penulis punya tips untuk mencari pokok pikiran dalam paragraf.

Amati kalimat awah dan kalimat akhirnya lalu simpulkan mana yang pokok pikirannya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah