Jawaban Tema 7 Kelas 4 Halaman 83 84 85 Buku Tematik Subtema 2 PB 5 Bagaimana Sikapmu Atas Keragaman Budaya

- 2 Februari 2021, 18:41 WIB
Mencari gagasan utama paragraf jawabannya ada di kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 83 84 85 buku tematik subtema 2 pembelajaran 5 bagaimana sikapmu atas keragaman budaya
Mencari gagasan utama paragraf jawabannya ada di kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 83 84 85 buku tematik subtema 2 pembelajaran 5 bagaimana sikapmu atas keragaman budaya /Tangkapan layar buku tematik/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Memudahkan siswa-siswi dalam memecahkan soal yang sulit, penulis sediakan kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 83 84 85 buku tematik subtema 2 pembelajaran 5 bagaimana sikapmu atas keragaman budaya. Baca sampai halaman terakhir yah supaya tidak terlewat infonya.

Soalnya ada teks bacaannya dulu di halaman awal artikel. Barulah masuk ke kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 83 84 85 buku tematik subtema 2 pembelajaran 5 bagaimana sikapmu atas keragaman budaya di bawahnya.

Mencintai tanah air ada beragam caranya. Pada pembelajaran hari ini siswa belajar mencintai tanah air lewat tarian daerah.

Bagi siswa-siswi, mari baca juga artikel daftar lengkap kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman awal hingga akhir buku tematik, bisa KLIK DI SINI LINK

Artikel tersebut dibuat khusus bagi pembaca setia supaya tambah mudah lagi mencari kumpuan lunci jawaban. Bisa pula untuk mengulang materi saat tidak membawa buku. 

Kembali ke pembahasan tarian daerah. Kisah anak-anak PAUD dari Aceh akan menjadi contoh bagaimana cara mencintai keberagaman.

Pertama harus saling menghormati. Berikutnya, ikut melestarikan walaupun bukan budaya asal daerah kita.

Nah anak-anak dari salah satu PAUD di Aceh ini menampilkan tarian yang bukan dari daerah mereka. Mereka menampilkan tarian dari pulau Jawa.

Kisah selengkapnya bisa dibaca di bawah ini dalam kunci jawaban tema 7 kelas 4 halaman 83 84 85 buku tematik subtema 2 pembelajaran 5 bagaimana sikapmu atas keragaman budaya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Buku Tematik SD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x