KKN Daring, Ribuan Mahasiswa Itera Diharapkan Fokus 4 Aspek Utama Saat Laksanakan Progja

- 4 Januari 2021, 11:43 WIB
1.877 mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) melaksanakan program kuliah kerja nyata (KKN) secara daring.
1.877 mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) melaksanakan program kuliah kerja nyata (KKN) secara daring. /Humas Itera/

PR Metro Lampung News-- Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) masih masif di Provinsi Lampung. Dilansir dari Bappeda Provinsi Lampung pada Minggu 3 Januari 2021 terdapat penambahan 81 orang yang positif Covid-19. Maka total sudah 6.486 orang yang terinfeksi dan jumlah meninggal 350 jiwa karena Virus Corona di 'Bumi Ruwa Jurai'. 

Pertimbangan hal itu 1.877 mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) melaksanakan program kuliah kerja nyata (KKN) tetap secara dalam jaringan (daring). Progam KKN secara daring ini, kali kedua Itera melaksanakannya.

Pelepasan mahasiswa KKN dilakukan oleh Rektor Itera yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Mitra Djamal secara daring pada Senin, 4 Januari 2021. Metrolampungnews.pikiran-rakyat.com merangkum ada 4 hal ihwal KKN Itera Periode ke-6.

Baca Juga: Kampus Itera Borong Empat Penghargaan dalam Anugerah Humas Dikti 2020

Baca Juga: 6 Hal Menarik Saat Mahasiswa Itera Boyong 5 Medali Emas di Ajang Begawi Taekwondo 

1. Mahasiswa KKN Itera Tersebar di 118 SMA Se-Lampung

Pada program KKN kali ini, mahasiswa mengabdi di 118 SMA/SMK yang tersebar di 13 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Rinciannya Bandar Lampung 31 sekolah, Lampung Tengah (14), Lampung Timur (12), dan Way kanan (6).

Selanjutnya Tulang Bawang (2), Tulang Bawang Barat (3), dan Lampung Utara (9). Berikutnya di Lampung Barat (4), Lampung Selatan (12), dan Metro (7). Lalu di Pesawaran (4), Pringsewu (7), dan Tanggamus (7).

Baca Juga: Itera Raih Penghargaan dari UI GreenMetric, Rektor Beberkan 4 Hal

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Humas Itera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x