Inilah 5 Calon Pemimpin Umum Teknokra Unila Periode 2021

- 10 Desember 2020, 14:12 WIB
Pamplet kegiatan debat kandidat calon pemimpin umum Teknokra 2021
Pamplet kegiatan debat kandidat calon pemimpin umum Teknokra 2021 /Teknokra Unila

PR Metro Lampung News: Pra Musyawarah Besar (Pramubes) XXII Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) yang dilaksanakan di Sekretariat IJTI Lampung pada Jumat-Minggu, 4-6 Desember 2020 telah usai. Pramubes itu hasilkan 5 calon kandidat pemimpin umum UKPM Teknokra periode 2021.

Kandidat calon Pemimpin Umum UKPM Teknokra 2021 tersebut yaitu Andre Prasetyo Nugroho (Pend. Sejarah 2018), dan M. Faizzi Ardhitara (Ilmu Tanah 2018). Berikutnya ada Annisa Diah Pertiwi (Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia 2018), Sri Ayu Indah Mawarni (PG PAUD 2018) dan Dhea Putri Utami (Pend. Sejarah 2018).

Baca Juga: Tengok 4 Hal Pers Mahasiwa Teknokra Unila Gelar Pramubes XXII

Ketua Badan Pekerja (BP), Ridho Dwi Saputra (Ilmu Komunikasi 2019) menjelaskan calon ketua formatur harus mengumpulkan semua persyaratan berkas administrasi ke BP. Selanjutnya, BP akan melakukan verifikasi berkas dan akan menentukan nomor urut pada Selasa (6/12).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jurnalis Mahasiswa Unila (@teknokraunila)

“Kampanye tertulis akan dilakasanakan selama dua hari, Selasa dan Rabu (7-8/12). Lalu, debat kandidat akan dilaksanakan pada hari Kamis (9/12),” ucapnya.

Baca Juga: UKPM Teknokra Unila Akan Gelar Pramubes ke-21

Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Chairul Rahman Arif (Peternakan 2016) menyampaikan untuk kelima calon ketua formatur berkompetisi secara adil.

“Siapa pun yang nanti terpilih semoga dapat mengemban amanah dan terus pantau program kerjanya. Sehingga, tidak ada yang tertinggal dan jadikan hasil pramubes ini inventaris masalah dan evaluasi sebagai pembelajaran,” ujarnya. (Rilis: Putri Cantika Helmiana/Kru Teknokra).***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Teknokra Unila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x