Tengok 4 Hal Pers Mahasiwa Teknokra Unila Gelar Pramubes XXII

- 4 Desember 2020, 18:07 WIB
Pemimpin Redaksi RMOL Lampung Herman Batin (tengah) memberikan materi kepada para kru Teknokra Unila dalam kegiatan Pramubes XXII
Pemimpin Redaksi RMOL Lampung Herman Batin (tengah) memberikan materi kepada para kru Teknokra Unila dalam kegiatan Pramubes XXII /Rilis Teknokra Unila

PR Metro Lampung News-- Masih merebaknya Corona Virus Disease (Covid-19) di Bandarlampung, tak menyurutkan para insan pers mahasiswa (Persma) untuk tetap produktif berkegiatan. Persma dimaksud adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila).

Mereka menggelar kegiatan Pra Musyawarah Besar (Pramubes) XXII, Jumat-Minggu, 4-6 Desember 2020. Agenda rutin tiap tahun itu, kali ini mengusung tema Menjadikan Teknokra Sebagai Pers Mahasiswa yang Konsisten dan Kredibel dalam Berkarya di Era Disrupsi Media.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Lampung. Metrolampungnews.pikiran-rakyat.com merangkum empat hal kegiatan Pramubes Teknokra.

Baca Juga: UKPM Teknokra Unila Akan Gelar Pramubes ke-21

1. Kegiatan menerapkan Prokes
Ketua Panitia Andre Prasetyo Nugroho mengatakan pelaksanaan Pramubes dilaksanakan secara tatap muka. Maka, wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Misalnya, mencuci tangan pakai sabun, sediakan handsanitizer, pakai masker, dan lainnya. Hal itu disampaikannya dalam keterangan rilis pada 29 November silam.

2. Kendala Pramubes tengah pandemi
Lanjut Andre, dia  menyebut terdapat sedikit kendala pada waktu pelaksanaan acara Pramubes.

“Ada banyak anggota yang belum bisa hadir saat Pramubes ini karena terkendala jarak. Itu sangat disayangkan karena saat Pramubes dan Mubes adalah di mana kita mengetahui apa itu Teknokra,” ujarnya

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Hasil Capaian Unila di Pimnas ke-33.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Teknokra Unila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x