UKPM Teknokra Unila Akan Gelar Pramubes ke-22

- 29 November 2020, 11:36 WIB
Para kru UKPM Teknokra Unila yang akan menyelenggarakan Pramubes ke-21
Para kru UKPM Teknokra Unila yang akan menyelenggarakan Pramubes ke-21 /Dokumentasi Teknokra Unila

PR Metro Lampung News-- Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) akan menggelar Pra Musyawarah Besar (Pramubes) ke-22, Jumat, 4 Desember 2020. Acara akan berlangsung tiga hari di Sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Lampung.

Pramubes kali ini mengusung tema Menjadikan Teknokra Sebagai Pers Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif, dan Konsisten pada Independen serta Kredibilitas di Era Disrupsi Media. Ketua Pelaksana Andre Prasetyo Nugroho, mengatakan tema itu diangkat supaya kru Teknokra Unila dapat mengembangkan kreatifitas dan inovasi serta menjaga kredibilitas di era Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19).

"Kegiatan ini bermaksud untuk menjaga konsistensi mahasiswa dalam berorganisasi, tidak dilatarbelakangi oleh organisasi eksternal maupun internal lainnya. Teknokra harus selalu ada untuk menayangkan berita-berita yang layak. Serta selalu menerima masukan dan forum publik yang merupakan bentuk kredibilitas terhadap warga Unila,” ucapnya.

Mahasiswa Pendidikan Sejarah itu menyebut pelaksanaan Pramubes dilaksanakan secara tatap muka. Namun, wajib mematuhi protokol kesehatan; memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan sedia hand sanitizer.

Sedangkan, Pemimpin Umum Teknokra Unila Chairul Rahman Arif, mengharapkan para peserta Pramubes dapat mengeluarkan pendapatnya saat kegiatan berlangsung. “Demi kemajuan UKPM Teknokra, sehingga ada peningkatan baik secara kualitas sumber daya manusia (SDM) maupun produk dari Teknokra sendiri,” ujarnya.(Rilis Buliano Ado/Kru Teknokra)***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x