Nama Pacar dan Umur Elkan Baggott Ini Profil Biodata IG Instagram, Usia, Asal Keturunan dan Tinggi Badan

- 28 Desember 2021, 23:35 WIB
Nama pacar dan umur Elkan Baggott beserta profil biodata lengkap IG Instagram, keturunan dan tinggi badannya
Nama pacar dan umur Elkan Baggott beserta profil biodata lengkap IG Instagram, keturunan dan tinggi badannya /IG Instagram @elkanbaggott/

PR Metro Lampung News-- Berikut dia nama pacar dan umur Elkan Baggott pemain Timnas bola Indonesia lengkap profil biodata IG Instagram, berapa usia, asal keturunan mana dan tinggi badan.

Sampai saat ini, dunia sepak bola masih menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan oleh netizen.

Khususnya timnas Indonesia kini menjadi idola karena permainannya yang apik ketika berhasil membobol gawang lawan seperti Malaysia dan Singapura di ajang Piala AFF Cup 2020.

Gol yang tercetak ini yang membawa Indonesia menang adalah salah satunya hasil tembakkan dari Elkan Baggott.

Maka tak heran jika kini netizen dibuat menjadi penasaran tentang sosok Elkan Baggott. Baca terus artikel ini untuk tahu nama pacar dan umur Elkan Baggott beserta profil biodata lengkap IG Instagram, keturunan dan tinggi badannya.

Elkan Baggott ini memiliki nama lengkap Elkan William Tio Baggott. Elkan Baggott ini ternyata keturunan Inggris – Indonesia.

Namun, Elkan Baggott lahir di Bangkok, Thailand loh guys. Kemudian, tanggal lahir Elkan Baggott itu 23 Oktober 2002. Nah, dengan begitu umur Elkan Baggott saat ini adalah 19 tahun.

Elkan Baggott juga pernah bersekolah di Indonesia sebelum ia dan keluarganya pindah ke Inggris.

Meski memiliki darah Inggris dari sang ayah dan darah Indonesia dari ibunya, kini Elkan Baggott turut bergabung timnas garuda untuk bermain mewakili Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah