Asal dan IG Shin Tae Yong Pelatih Timnas Indonesia Lengkap Profil Biodata Keluarga, Umur, Pendidikan, Prestasi

- 16 Juni 2022, 12:43 WIB
Yuk kulik IG Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia, lengkap dengan profil biodata, keluarga, karir, pendidikan dan prestasi yang pernah diraih
Yuk kulik IG Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia, lengkap dengan profil biodata, keluarga, karir, pendidikan dan prestasi yang pernah diraih /IG shintaeyong7777/

PR Metro Lampung News– Simak informasi IG Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia lengkap dengan profil biodata, keluarga, asal negara, umur, tinggi badan, karir, pendidikan dan prestasi yang pernah diraih.

Shin Tae Yong telah menandatangani kontrak dengan PSSI selama tiga tahun, untuk melatih Timnas Indonesia dalam beberapa ajang bergengsi.

Kontraknya mulai 2020 hingga 2023 mendatang, namun sudah memberikan perubahan yang nyata terhadap kinerja Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sempat bergabung dalam ajang FIFA pada September 2021, dan berhasil masuk dalam rangking ke-175.

Selanjutnya, di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae Yong membawa Timnas Indonesia ke posisi ke-165, karena kemenangan 2-1 dan 3-0 lawan Taiwan.

Rangking tersebut mengalami peningkatan, sampai ke-159 pada Maret 2020 yang lalu.

Berdasarkan Berita terbaru Timnas Indonesia memperoleh kemenangan unggul 7 poin melawan Nepal, dengans skor 7-0, membuat mereka naik di posisi ke-155 dalam laga FIFA terakhir, kategori grup A Kualifikasi Piala Asia.

Prestasi ini merupakan comeback Timnas Indonesia di Piala Asia, setelah penantian selama 15 tahun, sehingga masuk dalam tim ke-24 yang lolos.

Jika kamu penasaran siapa sosok Shin Tae Yong, yang telah memberikan perubahan ketika melatih Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x