15 Link Twibbon Hari Ulang Tahun HUT TNI 2021 Terpopuler yang Bisa Kalian Download

- 3 Oktober 2021, 15:21 WIB
Tersedia link twibbon untuk merayakan HUT TNI ke-76 pada 5 Oktober 2021, pakai slogan Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang!
Tersedia link twibbon untuk merayakan HUT TNI ke-76 pada 5 Oktober 2021, pakai slogan Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang! /Kolase Foto Twibbonize.com

PR Metro Lampung News- Ingin ikut merayakan HUT TNI ke-76 berikut 15 link twibbon hari ulang tahun TNI 2021 terpopuler yang bisa kalian download.

5 Oktober menjadi salah satu hari penting untuk memperingati HUT atau hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berperan penting untuk menjadi pertahanan negara Indonesia dan berada digaris serta garda terdepan.

Seperti disebutkan dalam pasal 30 UUD 1945 bahwa usaha membela negara Indonesia dilakukan oleh seluruh bangsa Indonesia dengan TNI dan kepolisian bertugas untuk pertahanan dan keamanan negara.

Para pasuakan Tentara Nasional Indonesia yang tergabung dari angkatan darat, laut dan udara berlatih untuk selalu mempertahankan, melindungi, dan memelihara keutuhan dan kedaulatan dari negara Indonesia tercinta seperti dijelaskan lebih lanjut papa ayat ke 3 pasal 30 UUD 1945.

Hal ini menjelaskan bahwa Tentara Nasional Indonesia memiliki peranan yang sangat penting dan krusial bagi keutuhan negara Indonesia hingga saat ini.

Adapun sejarah menyebutkan bahwa nama TNI sendiri telah mengalami beberapa kali perubahan nama, yakni Badan Keamanan Rakyat (BKR), Tentara Keamanan Rakyat (TKR) sampai tanggal 3 Juni 1947 berubah menjadi Tentara Nasional Indoneia oleh Presiden pertama Soekarno.

Perjuangan dari para tentara nasional Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan akan selalu dikenang hingga saat ini dengan puluhan jiwa hingga ratusan bertarung melawan para penjajah sebelum kemerdekaan ada ditangan bangsa Indonesia.

Kita sebagai bagian dari bangsa dan warga negara Indonesia bisa ikut berpartisipasi untuk memperingati dirgahayu TNI ke-76 dengan memasang ucapan selamat ulang tahun kelahiran TNI indonesia yang dapat didownload pada kumpulan link berikut ini.

Caranya salin saja link di bawah ini lalu copy paste ke Google yah:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah