Link Twibbon Hari HUT TNI ke-76 Tahun dan Memperingati Hari Guru Sedunia Jatuh Pada Tanggal 5 Oktober 2021

- 1 Oktober 2021, 22:37 WIB
/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini ada informasi tentang peringatan Hari Guru Sedunia yang akan diselenggarkan tanggal 5 Oktober 2021.Tetapi bukan hanya itu, adapun Hari HUT TNI ke-76 jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 serupa dengan Hari Guru Sedunia. Maka yang kita sajikan hanya link Twibbon Hari HUT TNI ke-76 untuk Angkatan Darat AD, Angkatan Laut AL, dan Angkatan Udara AU yang dibuat menggunakan Twibbonize.

Lalu, ada pula link twibbon HUT TNI ke-76 demi memeriahkan hari yang penting buat tentara nasional Indonesia tahun 2021.

Seperti diketahui bahwa Hari Guru sedunia ditafsirkan sebagai apresiasi atas kontribusi kepada guru dalam ekspedisi sejarah bangsa Indonesia sangat besar serta sangat memastikan.

Sedangkan hari HUT TNI ke-76 adalah sebuah momen penting bagi seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-76.

Sebagai penghormatan kepada guru di seluruh dunia, maka ditetapkan Hari Guru Sedunia pada tanggal 5 Oktober.

Hari Guru Sedunia merupakan sebuah momen tepat untuk menunjukkan rasa peduli, saling mengerti, dan apresiasi khusus peran guru yang telah mencerdaskan generasi muda.

Sedangkan, HUT TNI ke-76 merupakan hari yang spesial mengingat perjuangan para leluhur kita menjaga keamanan bangsa Indonesia hingga saat ini.

Salah satu wujud penghargaan tersebut ialah dengan diselenggarakannya upacara penghormatan HUT TNI ke-76.

Download Twibbon hari ulang tahun tentara nasional Indonesia ke-76 pun bisa menjadi pilihan supaya dapat ikut merayakan HUT TNI ke-76.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah