Hari Ini Masih Buka Link Pengumuman Administrasi CPNS Kemenag Kementerian Perhubungan Kemenhub Kejaksaan Agung

- 3 Agustus 2021, 06:49 WIB
Buruan hari ini masih dibuka link pengumuman administrasi CPNS Kemenag Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan Kemenhub dan Kejaksaan Agung 3 Agustus 2021
Buruan hari ini masih dibuka link pengumuman administrasi CPNS Kemenag Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan Kemenhub dan Kejaksaan Agung 3 Agustus 2021 /IG bkngoidofficial/

PR Metro Lampung News-- Ayo buruan hari ini masih dibuka link pengumuman administrasi CPNS Kemenag Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan Kemenhub dan Kejaksaan Agung 3 Agustus 2021 letaknya di akhir artikel ini.

Segera akses link pengmuman hasil administrasi CPNS Kementerian Agama, Kementerian Perhubungan, dan Kejaksaan Agung pada 3 Agustus 2021.

Supaya cepat tahu apakah nama Anda lolos atau tidak di lembaga pemerintahan seperti Kejaksaan Agung, Kemenhub, dan Kemenag.

Soalnya sudah masuk agenda pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS pada hari ini setelah proses pendaftaran dan pengunggahan berkas selesi..

Buat para calon PNS alias ASN yang telah melakukan pendaftaran administrasi CPNS dan PPPK tahun 2021, maka saatnya cek kelulusan Anda pada hari ini.

Tentunya informasi pengumuman bisa diakses syaratnya kalian punya sinyal kuat yah dan jaringan stabil untuk buka link pengumuman hasil administrasi CPNS 2021.

Sebelum lanjut, ini ada info jadwal seleksi CPNS yang sudah direvisi tahun 2021:

1. Pertama ada agenda pengumuman seleksi ASN pada 30 Juni-14 Juli 2021

2. Lanjut ke proses kedua bisa ikut pendaftaran online seleksi ASN: 30 Juni-26 Juli 2021

3. Kemudian tiba di hari pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS: 2-3 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah