Cara Sanggah Pelamar CPNS dan PPPK Jika Dinyatakan Tidak Lolos Seleksi Administrasi CASN 2021

- 31 Juli 2021, 09:20 WIB
Cara sanggah pelamar CPNS dan PPPK proses seleksi administrasi CASN 2021
Cara sanggah pelamar CPNS dan PPPK proses seleksi administrasi CASN 2021 /Instagram @bkngoidofficial/

PR Metro Lampung News-- Ini penjelasan cara sanggah bagi pelamar CPNS dan PPPK, jika dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi CASN 2021.

Informasi terbaru mengenai cara sanggah yang bisa digunakan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PKKK) untuk pendaftaran administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021.

Simak di bawah ini cara sanggah serta penjadwalan proses untuk seleksinya.

Panitia seleksi CPNS dan PPPK 2021 telah menutup pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 pada 26 Juli 2021 yang lalu, kemudian pihak Panitia Seleksi Nasional akan memverifikasi seleksi administrasi pelamar yang berjumlah sekitar 4,5 jutaan.

Baca Juga: Link Simulasi Tes Cat CPNS 2021 Gratis Resmi Cek Standar Skor CPNS 2021

Sudah ada jadwal yang telah ditentukan, resmi pengumuman seleksi lolos administrasi akan dipublikasikan pada tanggal 2-3 Agustus 2021.

Kemudian setelah hasil seleksi administrasi pihak panitia seleksi CPNS dan PPPK telah menyiapkan masa sanggah CPNS dan PPPK pada tanggal 4-6 Agustus 2021.

Pada masa sanggah ini, pelamar CPNS atau PPPK 2021 diberi kesempatan menanyakan alasan serta memberikan tanggapan dari ketidaklolosannya dalam seleksi administrasi.

Para pelamar CPNS atau PPPK pasti telah berusaha mengikuti semua persyaratan yang telah disyaratkan oleh instansi yang dipilih pada saat melakukan pendaftaran dari website portal SSCASN.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x