Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Jam Berapa Kapan. Ini Cara Lihat Kelulusan di sscasn.bkn.go.id

- 2 Agustus 2021, 11:13 WIB
Ilustrasi pengumuman CPNS 2021. Berikut merupakan cara mengajukan sanggah bagi pelamar yang tak lulus seleksi administrasi CPNS 2021 disertai bukti yang harus diunggah.
Ilustrasi pengumuman CPNS 2021. Berikut merupakan cara mengajukan sanggah bagi pelamar yang tak lulus seleksi administrasi CPNS 2021 disertai bukti yang harus diunggah. /Pixabay/muhamed_hassan/

PR Metro Lampung News-- Informasi tentang CPNS cara cek pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS jam berapa dan kapan, ini dia cara lihat kelulusan di sscasn.bkn.go.id.

Hasil seleksi administrasi CPNS akan diumumkan pada jam yang sesuai pada Instansi tempat kalian mendaftar ya dan cek hasil pengumuman administrasi di website resmi sscasn.bkn.go.id.

Pada setiap instansi pendaftaran telah membuka lowongan CPNS 2021, jangan lupa untuk pantau terus jam dan jadwal pengumuman seleksi administrasi CPNS 2021.

Informasi resmi tentang pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2021 akan diumumkan dini hari Senin, 2 Agustus 2021 sampai dengan besok Rabu, 3 Agustus 2021.

Hal ini sesuai dengan Surat Kepala BKN Nomor 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 tentang Penyesuaian Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Calon ASN Tahun 2021.

Nah untuk peserta pendaftaran yang ingin langsung mengecek hasil kelulusan seleksi administrasi CPNS 2021, dapat diicek portal resmi yaitu sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Cara Sanggah Pelamar CPNS dan PPPK Jika Dinyatakan Tidak Lolos Seleksi Administrasi CASN 2021

Catatan penting untuk Instansi berbeda-beda dalam setiap jam pengumuman seleksi administrasi CPNS 2021 untuk laman mengakses pengumumannya sama saja hanya di sscasn.bkn.go.id.

Inilah tahapan mengenai tata cara untuk cek hasil seleksi administrasi CPNS 2021 di laman sscasn.bkn.go.id sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x