PPKM Level 4 Diperpanjang Hingga 8 Agustus 2021, Berhembus Kabar Dilaksanakan di 45 Daerah Ini

- 25 Juli 2021, 22:33 WIB
Ilustrasi PPKM level 4 diperpanjang hingga 8 Agustus 2021 berhembus kabar di 45 daerah berikut lengkap
Ilustrasi PPKM level 4 diperpanjang hingga 8 Agustus 2021 berhembus kabar di 45 daerah berikut lengkap /Pixabay/Coastal_Compadre/

PR Metro Lampung News-- Setelah sebelumnya PPKM level 4 dikabarkan akan berakhir pada hari ini Minggu 25 Juli 2021, namun mencuat info PPKM level 4 diperpanjang hingga 8 Agustus 2021 berhembus kabar dilaksanakan di 45 daerah berikut ini.

Perberlakukan perpanjangan PPKM ini berdasarkan level asesmen situasi pandemi dan juga risiko tinggi penyebaran covid-19, simak PPKM level 4 diperpanjang hingga 8 Agustus 2021 berhembus kabar dilaksanakan di 45 daerah berikut ini.

Rincian pembatasan kegiatan masyarakat pada PPKM level 4 yaitu yang artinya transmisi tidak terkontrol dengan kapasitas respon yang tidak memadai.

Adapun tertera yang pertama ialah sektor non esensial akan melaksanakan WFH 100% yang diikuti dengan kegiatan belajar mengajar juga 100% dilaksanakan secara daring.

Kemudian dalam bidang industri, akan diberlakukan shift maksimal 50% dari total pekerja dalam satu shift.

Selanjutnya terkait dengan makan atau minum di restoran atau cafe hanya diperbolehkan pesan antar atau bawa pulang.

Berikutnya untuk warung atau lapak jajanan atau pedagang kaki lima tetap diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat yang diatur lebih lanjut oleh Pemda.

Lalu mall atau pusat perbelanjaan akan ditutup sementara kecuali akses ke toko obat atau apotek serta toko yang menjual kebutuhan sehari hari.

Pasar tradisional pun akan tetap diizinkan buka dengan melaksanakan protokol kesehatan yang juga ketat dengan diatur lebih lanjut oleh Pemerintah Daerah.

Fasilitas umum pun akan ditutup sementara. Tempat ibadah tertulis bahwa tidak dilakukan secara berjamaah atau disarankan beribadah dari rumah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x