Profil Biodata Juyy Putri TikToker yang Adakan Birthday Party Saat PPKM Lengkap Agama Umur IG Akun Tiktok

- 25 Juli 2021, 22:05 WIB
Inilah profil biodata Juyy Putri TikToker yang adakan birthday party saat PPKM lengkap dengan agama, umur, IG, dan akun TikToknya
Inilah profil biodata Juyy Putri TikToker yang adakan birthday party saat PPKM lengkap dengan agama, umur, IG, dan akun TikToknya /IG juyyputrii/

PR Metro Lampung News-- Siapa yang belum tau Juyy Putri, ini ulasan profil biodata Juyy Putri TikToker yang adakan birthday party saat PPKM lengkap dengan agama, umur, IG, dan akun TikToknya.

Juyy Putri adalah seorang TikToker asal kota Samarinda yang memiliki banyak sekali follower baik di IG maupun akun TikToknya.

Di akun TikToknya, Juyy Putri telah diikuti oleh lebih dari 15 juta followers. Maka jangan heran jika banyak yang menyebutnya artis TikTok.

Belum lama ini, Juyy Putri mengadakan birthday party untuk memperingati ulang tahunnya ke-18 tahun.

Hal ini menjadi perbincangan hangat di Twitter, pasalnya perayaan ulang tahun Juyy Putri terlihat sangat mewah dan dilaksanakan bertepatan dengan PPKM darurat.

Dilansir dari akun Twitter @AREAJULID, terdapat video unggahan yang berasal dari akun TikTok milik @angelangle dengan caption “Wdyt? PPKM gini malah ngadain birthday party, thanks mbak Angle udah bantu speak up,”.

Dalam video di akun Twitter @AREAJULID itu, Angle menganggap heran acara Juyy Putri ini. Angle mengatakan bahwa Juyy Putri memiliki banyak fans dan jutaan followers, namun bukannya memberi contoh yang baik malah membuat acara saat PPKM.

Angle juga meminta satgas COVID untuk menindak acara yang semacam ini.

Hingga saat ini, video di akun Twitter @AREAJULID ini telah ditonton lebih dari 61,5 ribu penonton dan dikomentari oleh 426 orang, telah di retweet oleh 678 orang, serta disukai oleh 4,4 ribu orang.

Video itu dikomentari oleh banyak netizen, ada yang menyayangkan acara birthday party yang dibuat oleh Juyy Putri ini sampai ada juga yang masih belum tau siapa itu Juyy Putri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x