Satpol PP Gowa Mardani Hamdan Lulusan S2 Pukul Ibu Mengaku Hamil Ini Biodata Facebook IG Twitter Tampar Kafe

- 15 Juli 2021, 21:08 WIB
Pendidikan Satpol PP yang menampar ibu mengaku hamil dan pukul suami pemilik kafe tersebut ternyata lulusan S2 bisa baca profil biodata lengkapnya
Pendidikan Satpol PP yang menampar ibu mengaku hamil dan pukul suami pemilik kafe tersebut ternyata lulusan S2 bisa baca profil biodata lengkapnya /Facebook Mardani Hamdan dan Facebook Ivan Van Houten/

PR Metro Lampung News-- Bisa ketahui dengan baca tuntas biodata lengkap Satpol PP Gowa yang viral video pukul ibu mengaku hamil.

Ternyata inilah fakta nama Satpol PP Gowa pukul ibu mengaku hamil Mardani Hamdan Facebook IG Instagram Twitter biodata memukul tampar di kafe ternyata lulusan magister atau S2.

Di bawah ini juga akan kami sajikan lengkap biodata dan fakta-fakta menarik serta perkembangan terkait kisruh nama Satpol PP Gowa pukul ibu mengaku hamil Mardani Hamdan Facebook IG Instagram Twitter biodata memukul tampar di kafe ternyata lulusan magister.

Kejadian viral Satpol PP yang diduga pukul tampar ibu hamil pasangan suami istri terjadi saat akun Facebook Ivan Van Houten sedang live streaming.

Kala itu Ivan Van Houten dan Istri bernama Riyana Khastury sedang live di facebook untuk promosi dan endorse barang.

Karena diketahui Ivan Van Houten membuka jasa live produk online dengan nama Ivan Endorse.

Selain sedang promosi produk, Ivan Van Houten juga sedang menayangkan siaran langsung makan cabai level 1 juta tambah bon cabe level 30, makan garam, dan juga bagi bagi uang tunai.

Perkembangan terkini beberapa jam yang lalu Ivan Van Houten juga menyiarkan tayangan langsung berkaitan dengan kondisi istri.

Ivan Van Houten mengabarkan bahwa istri masuk lagi rumah sakit tiba tiba penglihatannya terputar tidak enak perasaan, tulis Ivan Van Houten.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x