Profil Biodata Mardani Hamdan Satpol PP Gowa Pukul Tampar Ibu Hamil di Kafe Lengkap IG Facebook Twitter Karir

- 15 Juli 2021, 16:36 WIB
Boleh ketahui profil biodata Mardani Hamdan Satpol PP Gowa yang memukul tampar ibu hamil kejadian memukul tampari di kafe punyanya lengkap IG Instagram Twitter jabatan dan karir
Boleh ketahui profil biodata Mardani Hamdan Satpol PP Gowa yang memukul tampar ibu hamil kejadian memukul tampari di kafe punyanya lengkap IG Instagram Twitter jabatan dan karir /Facebook Mardani Hamdan/


PR Metro Lampung News-- Viral video pukul pemilik kafe yang dilakukan oleh oknum Satpol PP Gowa terhadap ibu yang mengaku hamil. Sehingga banyak yang penasaran dengan profil biodata Mardani Hamdan Satpol PP Gowa yang memukul tampar ibu diduga hamil lengkap IG Instagram, Facebook, Twitter, jabatan, agama dan karir

Awalnya kejadian tersebut terjadi di sebuah cafe atau warung kopi yang di razia oleh Satpol PP, di bawah ini mengenai info profil biodata Mardani Hamdan Satpol PP Gowa yang pukul ibu mengaku hamil berikut Facebook, Twitter, jabatan dan karir.

Sebelum mengulik biodatanya simak dulu kronologi yang bikin viral itu. Cafe atau warung kopi sekaligus rumah milik pria bernama Ivan di Panciro Gowa Sulawesi Selatan sekitar jam 20.40 WITA pada Rabu 14 Juli 2021.

Diketahui bahwa oknum Satpol PP Gowa memukul pemilik warkop bernama Ivan dan istri yang mengaku sedang hamil saat melakukan razia PPKM.

Tampak sebelum kejadian kisruh tersebut, oknum Satpol PP Gowa awalnya masuk ke dalam warkop dan memperkenalkan diri.

Namun pada video sepertinya Ivan merasa kesal lantaran para petugas PPKM tersebut masuk dengan bergerombol ke dalam warkop sekaligus rumah yang diakuinya sudah tutup karena mengikuti PPKM.

Kala itu Ivan sedang melakukan live di Facebook karena untuk promosi atau endorse produk.

Lalu oknum Satpol PP Gowa yang terduga sebagai pelaku pemukulan pun bertanya apakah warkop atau kafe milik Ivan dan istri sudah memiliki izin.

Ivan pun menjawab pertanyaan bahwa cafe miliknya adalah sekaligus rumah tempat tinggalnya.

Lalu oknum Satpol PP Gowa tersebut mendatangi istri Ivan yang tengah duduk di sofa untuk kembali menanyakan izin kafe milik mereka.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x