Link Download Logo Resmi HUT RI Ke 76 PNG CDR Lengkap Tema Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021

- 17 Juni 2021, 22:56 WIB
Wah yuk link download logo HUT RI ke 76 dan tema bisa baca buat 17 Agustus 2021 nanti dalam peringati kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya
Wah yuk link download logo HUT RI ke 76 dan tema bisa baca buat 17 Agustus 2021 nanti dalam peringati kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya /Setnag.go.id/

PR Metro Lampung News-– Bagi seluruh masyarakat Indonesia jangan lupa ada link download logo HUT RI Ke 76 berbentuk PNG dan CDR. Serta lengkap tema peringatan ulang tahun kemerdakaan Indonesia pada 17 Agustus 2021.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Lembaga telah mengumumkan logo dan tema HUT RI Ke 76.

Bagi kalian yang ingin mencari link download logo dan tema HUT RI Ke 76 yang dapat kamu pakai asal baca habis artikel ini.

Hal ini sudah resmi logo bakal dipakai melalui surat edaran bernomor B-446/M/S/TU.00.04/06/2021, Menteri Sekretariat Negara mengeluarkan panduan resmi untuk logo dan teman HUT Ke-76 RI.

Walau sudah diterbitkan kemarin, surat edaran itu baru dipublikasikan ke khalayak pada Kamis, 17 Juni 2021, malam WIB.

"Dengan hormat bersama surat ini kami sampaikan tema dan logo untuk rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia," demikian keterangan dalam surat edaran dari Kemensesneg tersebut.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno berharap semua pimpinan kementerian/lembaga dapat menyebarluaskan tema dan logo tersebut kepada pegawainya.

Dia juga memohon untuk turut berpartisipasi mempublikasikan hal tersebut secara luas kepada masyarakat umum.

Dengan demikian, semua kalangan masyarakat dapat mengetahui tema dan logo peringatan HUT RI ke 76.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x