Selain Muda, Ini 4 Fakta Menarik Calon Bupati Tuban Aditya Halindra

- 11 Desember 2020, 16:45 WIB
Bupati Tuban Aditya Halindra
Bupati Tuban Aditya Halindra /I/Instagram Aditya Helindra
PR Metro Lampung News-- Fakta menarik calon bupati Tuban Aditya Halindra akan diulas dalam artikel ini. Sosok calon bupati Tuban yang berpasangan dengan H. Riyadi ini menjadi sorotan baru-baru ini. 
 
Pasalnya, usianya yang terbilang muda dan karir politiknya yang cemerlang berhasil menarik perhatian. Bukan hanya masyarakat Tuban, tetapi juga seluruh Indonesia. 
 
Terbukti, pria bernama asli Aditya Halindra Faridzky tersebut masuk dalam salah satu penelusuran populer di situs pencarian Google. Maka, perlu menyimak 4 fakta menarik calon bupati Tuban Aditya Halindra berikut ini. 
 
 
1. Memiliki sapaan akrab Mas Lindra 
Fakta pertama yaitu perihal panggilan akrab calon bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky. Orang-orang atau masyarakat Tuban khususnya biasa memanggilnya dengan sapaan Mas Lindra. 
 
Hal ini merupakan hal yang cukup unik. Mengingat, biasanya sapaan diambil dari nama depan seseorang.
 
2. Genap berusia 28 tahun pada 15 April 2020
Fakta kedua yaitu perihal umur sangat calon bupati Tuban, yaitu Mas Lindra. Pada 2020 ini, Aditya Halindra genap berusia 28 tahun. 
 
Tepatnya, Ia lahir pada 15 April 1992. Hal ini membuatnya menjadi calon bupati Tuban termuda yang berpartisipasi dalam Pilkada serentak 2020. 
 
 
3. Memiliki pengikut di Instagram sebanyak 31,2 ribu
Berikutnya, akun media sosial Aditya Halindra yaitu Instagram telah memiliki banyak pengikut. Tercatat Metro Lampung News berdasarkan pantauan pada hari ini pukul 16:23 WIB, terdapat 31,2 ribu pengikut akun yang memiliki nama pengguna  @adityahalindra.
 
Netizen yang hadir di kolom komentar pun turut senang dengan banyaknya pengikut akun Mas Lindra. Ia berkomentar bahwa tinggal menunggu centang biru saja supaya akun menjadi akun terverifikasi secara resmi. 
 
4. Masih berstatus lajang
Nah, fakta menarik keempat yaitu calon bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky belum memiliki pendamping alias istri. Diketahui dari komentar di Instagram Mas Lindra, banyak yang berkomentar yang menunjukkan bahwa Ia masih lajang.
 
Pria yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara tersebut memiliki karir yang cukup cemerlang di bidang politik. Membuat namanya sudah populer di masyarakat, berimbas pula pada jumlah pengikutnya di Instagram. 
 
Itulah 4 fakta menarik calon bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky yang berhasil dirangkum Metro Lampung News. Supaya menambah informasi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat calon bupati Tuban periode 2020.***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x