Ustaz Maaher Ucap Ingin Mencium Tangan Habib Luthfi, Sambil Menangis

- 7 Desember 2020, 07:41 WIB
Ustaz Maaher menangis tersedu-sedu.
Ustaz Maaher menangis tersedu-sedu. //Twitter/@jr_kw19

Melalui surat penangkapan terhadap Maaher tercantum dengan nomor SP.Kep/184/XII/2020/Dittipidsiber, Maaher ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial Twitter.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Soni mengaku menyesali perbuatannya, ia menangis dan ingin mencium tangan Habib Luthfi Bin Yahya.

Ketua Cyber Indonesia Habib Husin Shahab memberi tanggapan pada akun Twitter miliknya @HusinShihab, ia mengatakan, persoalan hukum Soni bukan soal pencemaran nama baik saja, tapi ada ujaran kebencian.

Selain itu, Habib Husin mengatakan sepertinya Habib Luthfi Bin Yahya sudah memaafkan Soni, tapi laporan yang sudah masuk tidak bisa dicabut lagi.

“Saya rasa Habib Lutfi sudah memaafkan Soni, tapi persoalan hukum Soni ini bukan hanya pencemaran nama baik tapi ada ujaran kebencian yang ketika dilaporkan sdh tidak bisa dicabut lagi,” kata Habib Husin, dikutip dalam bekasi.pikiran-rakyat.com dalam artikel Maaher Menangis dan Ingin Cium Tangan Habib Luthfi, Habib Husein: Laporan Sudah Tak Bisa Dicabut,  7 Desember 2020.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Habib Husin mengabarkan, belum ada tanggapan terkait kasus Soni dari Habib Luthfi Bin Yahya.

Melihat kabar Soni menangis dan ingin mencium tangan Habib Luthfi Bin Yahya, Netizen memberi komentar pada cuitan di Twitter.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini BMKG, Senin 7 Desember 2020 Selamat Beraktivitas

“Nanti kalo udah keluar ya ceramah maki2 lagi lha karakter sdh spt itu... Air mata buaya itu...hukum maksimal biar ada efek jera,” cuit akun Twitter @KurniantoTjan

Diketahui, Maaher dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Habib Luthfi bin Yahya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: bekasi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x