Strategi Gerakan Cegah Stunting Wujudkan Keluarga Bertanggung Jawab Jadi Tema Musda ke XI, PKBI Lampung

- 29 Februari 2024, 17:41 WIB
Dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XI, PKBI Lampung mengadakan Seminar Kolaborasi bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Indonesia (BKKBN) pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Aula PKBI Lampung.
Dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XI, PKBI Lampung mengadakan Seminar Kolaborasi bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Indonesia (BKKBN) pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Aula PKBI Lampung. /PKBI Lampung/

PR Merto lampung News-- Dalam rangka pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XI, PKBI Lampung mengadakan Seminar Kolaborasi bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Indonesia (BKKBN) pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Aula PKBI Lampung.

Tema seminar itu yakni "Strategi Gerakan Cegah Stunting untuk Mewujudkan Keluarga Bertanggung Jawab dan Inklusif Menuju Generasi Emas 2045".

PKBI Lampung mengundang 3 narasumber, termasuk dr. Hasto Wardoyo, selaku Kepala BKKBN Republik Indonesia melalui zoom meeting. Lalu, Soeharijanto Ary Soekadi, selaku Wakil Ketua Pengurus Nasional (PN) PKBI, dan Eka Yulista Dewi, selaku Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan Pembangunan Manusia BAPPEDA Provinsi Lampung, serta dihadiri oleh pengurus PKBI Nasional dan stakeholder terkait.

Baca Juga: Bayi Gajah Betina Lahir di Pusat Latihan Gajah (PLG) Taman Nasional Way Kambas

Wirman, Ketua Pengurus Daerah PKBI Lampung menyampaikan harapannya agar Musda dapat berjalan lancar dan sukses.

Dalam paparannya, Hasto menyatakan bahwa peningkatan kualitas sumber daya manusia diperlukan untuk membentuk keluarga muda berkualitas demi Indonesia Emas.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x