IG Instagram dan Biodata Mekha Sidharta, Mantan Pacar Ulfah Agakenyang yang Kini jadi Food Vlogger

- 22 November 2023, 16:13 WIB
Instagram dan biodata Mekha Sidharta, mantan Pacar Ulfah Agakenyang yang kini jadi Food Vlogger.
Instagram dan biodata Mekha Sidharta, mantan Pacar Ulfah Agakenyang yang kini jadi Food Vlogger. /Instagram.com/@mekha_sidharta

PR Metrpo Lampung News-- Mekha Sidarta kini aktif membagikan video review makanan di akun Instagram miliknya. Bagi yang belum familiar dengan Mekha Sidarta ia merupakan mantan pacar Ulfah Agakenyang yang juga merupakan seorang food vlogger.

Saat masih bersama Ulfah Agakenyang, Mekha Sidarta akab disapa dengan panggilan Babang. Babang dikenal sering mereview hasil masakan buatan Ulfah.

Ia akan memberi nilai makanan yang dibuat Ulfah tersebut, apakah hasilnya enak atau tidak enak menurut selera Babang.

Baca Juga: Instagram dan Nama Asli Ulfah Agakenyang Lengkap Biodata, Pacar, Umur, TikTok dan Pendidikan

Beberapa waktu belakangan kabar putusnya Mekha Sidarta dan Ulfah Agakenyang menjadi sorotan. 

Dalam salah satu postingan di akun Instagram miliknya yaitu membuat Chocolate stuffed French Toast, Mekha Sidharta menulis caption 'Say goodbye to babang yg nilai masakan. 2 video masak-masak terakhir (nilai tinggi & nilai biasa aja) memang dibikin khusus untuk yang kangen sama babang karena udah lama enggak muncul. Buat yang enggak kangen atau enggak peduli juga gpp. Sekarang mari masak sendiri.'

Membaca caption tersebut, beberapa netizen ada yang baru menyadari bahwa ternyata Mekha Sidharta dan Ulfah Agakenyang sudah putus.

Kini, setelah keduanya memutuskan untuk berpisah kini Mekha Sidharta aktif membagikan video-video review makanan di akun Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x