Instagram, Umur Berapa dan Biodata Gwen Ashley, Crazy Rich Surabaya yang Baru Menikah dengan Ryan Harris

- 21 November 2023, 21:40 WIB
Informasi Instagram, Umur Berapa dan Biodata Gwen Ashley .
Informasi Instagram, Umur Berapa dan Biodata Gwen Ashley . /TikTok @guwendutt


PR Metro Lampung News-- Pernikahan mewah Gwen Ashley dan Ryan Harris masih menarik perhatian warganet.  Gwen Ashley dan Ryan Harris diketahui telah melangsungkan pernikahan di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 18 November 2023.

Sang suami, Ryan Harris merupakan CEO PT Unichem Candi Indonesia, yang memproduksi garam Refina.

Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris ini disebut Royal Wedding karena tak hanya pesta pernikahannya saja yang mewah, bintang tamu yang hadir memeriahkan acara juga tak hanya artis dalam negeri namun juga deretan bintang tamu dari luar negeri.

Deretan artis yang hadir di pernikahan Gwen dan Ryan Harris yaitu Raffi Ahmad, Melanie Ricardo, Lyodra Ginting, Raisa, Via Vallen, Nicole Scherzinger, personel Boyzone Keith Duffy, dan mantan personel grup musik Westlife Brian McFadden.

Baca Juga: Profil Biodata Ryan Harris, Anak Bos Air Asia yang Baru Menikah, CEO PT Unichem-Bos Garam Refina

Dengan kemewahan pesta pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris, tak heran jika keduanya disebut sebagai Crazy Rich Surabaya.

Profil Biodata Gwen Ashley

Gwen Ashley Widodo merupakan seorang desainer di Nancy Warren Couture, Surabaya. Ia adalah putri dari pasangan Markus Widodo dan Warren Tjandra.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x