Profil Biodata Ryan Harris, Anak Bos Air Asia yang Baru Menikah, CEO PT Unichem-Bos Garam Refina

- 20 November 2023, 22:28 WIB
Profil biodata Ryan Harris, anak bos Air Asia yang baru menikah, CEO PT Unichem-bos garam Refina.
Profil biodata Ryan Harris, anak bos Air Asia yang baru menikah, CEO PT Unichem-bos garam Refina. /Instagram.com/@raffinagita1717

PR Metro Lampung News-- Sosok Ryan Harris menjadi perbincangan warganet, setelah melangsungkan pernikahan mewah di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 18 November 2023.

Pernikahan Ryan Haris dan Gwen Ashley ini menjadi sorotan pasalnya pesta pernikahan mereka dimeriahkan oleh kehadiran artis-artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Melanie Ricardo, Lyodra Ginting, Raisa, dan Via Vallen.

Tak hanya artis Indonesia, deretan artis luar negeri yang turut hadir pada acara pernikahan Ryan Haris dan Gwen Ashley yaitu Nicole Scherzinger, personel Boyzone Keith Duffy, hingga mantan personel grup musik Westlife Brian McFadden.

Baca Juga: Biodata, Pekerjaan dan IG Instagram Iqbal Fitrah Rosadi Calon Suami Nadya Mustika, Adik Ipar Larissa Chou

Profil Biodata Ryan Harris

Karena pernikahannya yang mewah tersebut banyak yang penasaran dengan profil dan biodata Ryan Harris. Ryan Harris merupakan anak dari bos Air Asia Indonesia, Pin Harris.

Ia merupakan CEO PT Unichem Candi Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produk mineral dan pengolahan bahan kimia. Salah satu produk terkenal dari perusahaan yang dibangun oleh keluarga Harris ini adalah garam Refina yang diolah dengan teknik ekstraksi canggih dan diproduksi di Gresik, Jawa Timur.

Anak bos Air Asia Indonesia ini diketahui telah melamar Gwen pada akhir 2022 lalu. Sang istri, Gwen Ashley merupakan anak dari pengusaha properti di Surabaya, PT Griyo Mapan Santoso (GMS), Markus Widodo dan pengusaha fashion ternama Warren Tjandra.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x