IG Instagram dan Biodata Lion Dozan Anak Willy Dozan Diduga Lakukan Kekerasan Pada Pacarnya, Rinoa Aurora

- 16 November 2023, 12:31 WIB
IG dan biodata Lion Dozan anak Willy Dozan yang diduga lakukan kekerasan pada pacarnya.
IG dan biodata Lion Dozan anak Willy Dozan yang diduga lakukan kekerasan pada pacarnya. /Instagram.com/@leonrdozan

PR Metro Lampung News-- Putra pasangan Willy Dozan dan Betharia Sonata, Leon Dozan diduga lakukan kekerasan kepada sang pacar, Rinoa Aurora Senduk. Hal ini viral di media sosial setelah akun Instagram @sulawesiutaracommunity, Kamis 16 November 2023 mengunggah video seorang perempuan yang dirangkul oleh seorang lelaki berjaket hitam.

Dalam caption video tersebut ditulis bahwa perempuan tersebut bernama Rinoa Aurora Senduk dan disebut berpacaran dengan lelaki yang diduga Leon Dozan.

Tak hanya itu, akun Instagram @sulawesiutaracommunity juga memposting foto-foto luka lebam di tangan dan kaki yang diduga dialami oleh  Rinoa Aurora Senduk.

Baca Juga: Ulfah Agak Kenyang Putus dengan Babang, Ini Profil Biodata Mekha Sidharta Lengkap IG Instagram, Keturunan Apa

Meski sedang ramai dibahas, sampai saat ini, belum ada pernyataan dari pihak Leon Dozan soal masalah kekerasan yang diduga dilakukan oleh anak Willy Dozan ini.

Dari pantauan Metro Lampung News, Leon Dozan terlihat menghapus semua unggahan di akun Instagram-nya @leonrdozan. Foto profilnya pun kini berganti menjadi warna hitam.

Rinoa Aurora Senduk dan Lein Dozen diketahui sudah berpacaran sejak 2022.

Rinoa Aurora Senduk, sendiri merupakan seorang model dan aktris asal Sulawesi Utara.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x