Harga Hyundai Stargazer OTR Lampung Lengkap Info Fitur Teknologi dan Layanan After Sales Terbaru

- 17 Januari 2023, 18:42 WIB
Hyundai menghadirkan STARGAZER di Lampung dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense.
Hyundai menghadirkan STARGAZER di Lampung dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink serta Hyundai Smartsense. /Dokumentasi Hyundai/

PR Metro Lampung News- Mobil pribadi menjadi salah satu moda  transportasi  penting  untuk melakukan perjalanan bersama keluarga.

Hal ini terlihat dari data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil di Lampung pada 2021 mencapai 278.927 unit, naik sebesar 11% dibandingkan tahun 2019.

Seiring dengan hadirnya Tol Trans Sumatra yang semakin memudahkan mobilitas masyarakat dari dan menunju Lampung, jumlah mobil tersebut diprediksi akan terus meningkat.

Baca Juga: Daftar Klinik Dokter Kandungan di Bandar Lampung Lengkap Alamat dan Nomor Telepon

Menjawab tingginya kebutuhan masyarakat Lampung akan mobil yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer bagi masyarakat Lampung.

Dalam kegiatan Media Gathering, 17  Januari 2023 di Hyundai Lampung, HMID memberikan informasi mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Lampung.

Bagi yang penasaran dengan fitur teknologi apa saja yang ada di Stargazer,  Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia.

Kemudian untuk desain eksterior-nya, Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Lampung.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan HMID berusaha memberikan pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman  bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen HMID.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x