Cara Melihat Foto Profil Instagram Tanpa Aplikasi dan Website, Fitur Terbaru IG Lihat Akun Privat dan Publik

- 29 Agustus 2022, 17:25 WIB
Cara melihat foto profil Instagram tanpa aplikasi dan website tambahan, ini fitur terbaru IG lihat akun private dan publik
Cara melihat foto profil Instagram tanpa aplikasi dan website tambahan, ini fitur terbaru IG lihat akun private dan publik /tangkapan layar Instagram @sooyaaa__ /

PR Metro Lampung News-- Tidak perlu bersusah payah download apk dan situs lain untuk zoom foto profil IG orang lain yang publik dan dikunci, sebab pada Agustus 2022 ini ada cara melihat foto profil Instagram tanpa aplikasi dan website tambahan.

Ini fitur terbaru IG lihat akun private dan publik. Fitur terbaru dari Instagram ini begitu dinantikan oleh para pengguna sosial media yang kerap disebut IG user itu.

Ya, fitur membuka foto profil Instagram milik orang lain kini sudah bisa digunakan oleh user sosmed tersebut secara legal.

Tak perlu lagi kamu repot-repot untuk download atau instal aplikasi bahkan website online lainnya untuk melihat foto profil Instagram orang lain secara full HD.

Bahkan IG benar-benar memanjakan penggunanya supaya bisa melihat foto profil Instagram milik orang lain, baik yang akun-nya private atau di lock dan yang akun-nya publik.

Lalu tutorial di bawah ini juga bisa diterapkan sekalipun kalian tidak saling mengikuti atau tidak saling follow di Instagram.

Kerapkali pada suatu situasi, kita perlu mengetahui dan melihat foto profil Instagram milik orang lain sebelum mengonfirmasi atau menerima permintaan pengikut dari orang tersebut.

Terkadang ada juga pengguna akun Instagram dengan foto profil yang berisi pemandangan dan dirinya dari kejauhan, sehingga kita perlu zoom untuk melihat foto dirinya lebih jelas lagi.

Atau bahkan ada juga pemilik akun IG yang memasang foto profil berisi ramai orang atau bersama teman-temannya, yang membuat kita ingin mengetahui siapa saja yang ada di profil tersebut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x