Belajar Menulis Kreatif Lewat Workshop, PAMI Lampung-Getar Berharap Generasi Muda Bisa Lebih Produktif

- 27 Maret 2022, 22:02 WIB
 PAMI Lampung-Getar Berharap Generasi Muda di Lampung Bisa Lebih Produktif
PAMI Lampung-Getar Berharap Generasi Muda di Lampung Bisa Lebih Produktif /PAMI Lampung/

PR Metro Lampung News-- Pergerakan Anggota Muda Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia atau PAMI Lampung menggelar kegiatan workshop bekerjasama dengan komunitas Generasi Tanpa Rokok (Getar) Lampung dan Pengda Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Lampung.

Workshop penulisan tersebut berlangsung di Auditorium Dinas Kesehatan Propinsi Lampung, pada Minggu 27 Maret 2022.

Workshop ini diikuti oleh beberapa delegasi yang berasal dari BEM FKM Universitas Malahayati, Gebyar Pelajar Lampung, serta Forum Anak Daerah Provinsi Lampung.

Baca Juga: Arti Tanda Strip dan Berapa Lama Sinkronisasi KIP-K Kuliah dengan LTMPT untuk Daftar UTBK SBMPTN 2022

Sementara sebagai pembicara adalah Juwendra Asdiansyah, seorang jurnalis dan penulis di Lampung.

Ketua Pelaksana kegiatan Rr. Salwa Zasya menjelaskan, hasil workshop ini harapannya akan menghasilkan karya yang bisa memacu semangat untuk mengikuti lomba penulisan pada Hari Tanpa Tembakau Sedunia di Mei 2022 mendatang.

"Harapan saya, dengan terlaksananya acara ini, peserta dapat meningkatkan skill berorganisasi serta value sebagai manusia yang produktif dan bermanfaat," tambahnya.

Kegiatan hari ini meliputi Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah PAMI Lampung serta Workshop Jurnalistik dengan bertemakan "Bersama Membangun Kepemimpinan yang Berkarakter untuk Membangun Organisasi yang Lebih Baik."

"Saya harap PAMI LAMPUNG dapat terus bergerak dan bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan dapat sama-sama saling berkoordinasi dalam mejalankan progja dan memajukan organisasi yang kita cintai," kata Ketua PAMI Lampung Ida Maya Meika Sari.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah