Link Download Formasi CPNS 2021 Provinsi Lampung CASN PPPK PDF Bagi Lulusan SMA D3, S1 Sarjana dan S2 Magister

- 2 Juli 2021, 21:44 WIB
 Link download formasi CPNS 2021 Provinsi Lampung PPPK PDF serta syarat dan jadwal seleksi
Link download formasi CPNS 2021 Provinsi Lampung PPPK PDF serta syarat dan jadwal seleksi /Pemprov Lampung/

PR Metro Lampung News-- Kali ini akan kami bagikan link download formasi CPNS 2021 Provinsi Lampung PPPK PDF serta syarat dan jadwal seleksi untuk lulusan SMA, diploma D3, sarjana S1 dan S2 magister.

CPNS 2021 sudah dibuka sejak tanggal 30 Juni 2021. Itu artinya bagi kalian yang ingin menjadi Calon Aparatur Sipil Negara atau CASN sudah dapat mendaftarkan diri.

Pada CPNS 2021 ini, Provinsi Lampung membuka banyak formasi CPNS dan PPPK, khususnya untuk tenaga Kesehatan dan guru, loh.

Baca sampai akhir ya, karena di bagian akhir artikel ini akan kami berikan link download formasi CPNS Provinsi Lampung juga untuk PPPK.

Sebelum mendaftar, jangan lupa untuk memenuhi persyaratan untuk mendaftar CPNS dan PPPK di Provinsi Lampung.

Pada CPNS 2021 ini kebutuhan CPNS dan PPPK Provinsi Lampung sekitar 102 orang formasi CPNS untuk tenaga Kesehatan dan 277 orang untuk formasi PPPK.

Formasi PPPK ini didominasi oleh guru Agama Islam, dengan jumlah formasi terbanyak. Formasi PPPK lainnya yaitu guru Akuntansi, guru Bahasa Indonesia, guru BK, guru TIK, guru Biologi, guru Matematika dan masih banyak lagi.

Jadi total dari keseluruhan kebutuhan CPNS dan PPPK Provinsi Lampung berjumlah 379 formasi.

Nah, untuk kalian yang ingin menjadi CASN atau PNS di Provinsi Lampung harus belajar dengan giat ya, agar bisa lolos tes dari awal hingga akhir.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x