Info Formasi CPNS 2021 Minim Peminat Terendah Terdikit dan Tertinggi atau Paling Banyak Daftar CASN PPPK

- 2 Juli 2021, 20:35 WIB
Jadi tau mana yang minim peminat formasi di CPNS 2021 yang paling dikit atau terendah daftar serta terbanyak
Jadi tau mana yang minim peminat formasi di CPNS 2021 yang paling dikit atau terendah daftar serta terbanyak /Instagram CPNS Indonesia/

PR Metro Lampung Nnews-- Info untuk peluang formasi CPNS 2021 minim peminat terendah, terdikit atua paling dikit dan tertinggi untuk daftar CASN dan PPPK.

Seperti kita ketahui bahwa pendaftaran selesksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) resmi dibuka pada tanggal 29 Juni 2021 dan akan berakhir pada tanggal 21 Juni 2021.

Pendaftaran untuk calon ASN hanya dapat melakukan pendaftaran melalui portal yang sudah disediakan oleh Badan Kepegawaian Negara untuk sistem seleksi calon ASN yang dapat mempermudah peserta dalam hal melakukan pendaftaran secara online.

Ini dia jika ingin mudah dan lolos seleksi CPNS , ada beberapa hal yang harus bisa dicapai. Salah satunya dengan memilih formasi CPNS dengan sebaik-baiknya karna peserta yang mendaftar total hingga ribuan peserta. Dengan saingan yang cukup ketat dan membuat peluang Anda untuk diterima pada posisi yang diinginkan.

Pada tahun sebelumnya ada beberapa formasi lowongan CPNS yang pendaftarannya masih dibilang minim peminat artinya sedikit atau terendah yang daftar CASN.

Berikut kamis sajikan data beberapa formasi berdasarkan catatan Badan Kepegawaian Negara (BKN):

Masinis III Kapal Kelas 1 lalu Pengelola Bidang Kelistrikan dan Perkeretaapian ada Asisten Ahli, Dosen Arkeologi.

Selanjutnya Asisten Ahli, Dosen Bahasa Jawa Kuno sama Asisten Ahli, Dosen Audit Perbankan, serta Asisten Ahli, Dosen Bahasa Pali.

Sehabis itu Asisten Ahli, Dosen Bahasa Mandarin kemudian Asiisten Ahli, Dosen Dharma Wacana Hindu

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x