Link Download Formasi CPNS 2021 Kementerian Luar Negeri Kemenlu PDF Lulusan D3 D4 Sarjana S1 S2 Info Jurusan

- 2 Juli 2021, 07:00 WIB
Link download formasi CPNS Kemenlu 2021 jurusan Administrasi negara, Manajemen, Teknik Sipil, Psikologi dan lainnya
Link download formasi CPNS Kemenlu 2021 jurusan Administrasi negara, Manajemen, Teknik Sipil, Psikologi dan lainnya /Tangkapan layar formasi Kemenlu/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Siapa nih yang cari lowongan diplomat? Bisa langsung cek di link download formasi CPNS 2021 Kementerian Luar Negeri Kemenlu PDF untuk lulusan diploma D3 D4, sarjana S1 dan S2 magister buat jurusan Hubungan Internasional (HI), Ekonomi Pembangunan, Sastra, Ilmu Komunikasi, Teknik Elektro, Akuntansi, dan jurusan lainnya.

Semua akan diinfokan lewat link PDF dokumen yang kami sertakan di akhir artikel buat pembaca, agar tahu juga bisa prediksi mana formasi yang sepi peminat dan mana formasi terbanyak peminat pada CPNS Kemenlu 2021.

Caranya bisa dengan melihat riwayat pendaftar sebelumnya dan mengecek berapa alokasi jabatan tersebut untuk seleksi CPNS Kemenlu tahun ini.

Nah diplomat tadi salah satu jabatan yang ditawarkan dalam CPNS Kemenlu 2021 yah.

Pendidikan yang dibutuhkan untuk jabatan diplomat yakni lulusan dari S1 Hubungan Internasional, S1 Sastra bahasa asing tertentu, S1 Ilmu Komunikasi dan jurusan lainnya.

Satu posisi jabatan diplomat tersebut menyerap tak hanya 1 orang calon aparatur sipil negara (CASN).

Bisa dilihat rincian alokasi dalam dokumen PDF nya agar lebih paham berapa orang pesain kalian bila ingin daftar sebagai diplomat.

Kemudian ada pula jabatan lain yang ditawarkan oleh Kemenlu seperti Analis, Arsiparis dan Auditor.

Nah sebelum kalian mendaftar pada jabatan tersebut, silakan lebih dulu pahami persyaratan umum dan khusus CPNS Kemenlu 2021 yah.

Soalnya syarat ini berbeda dengan syarat di Kementerian lain yang tentunya relevan dengan posisi atau jabatan yng diperlukan Kemenlu.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x