Belum Beruntung di SBMPTN 2021, UBL Buka PMB Jalur Beasiswa hingga 100 Persen Serta Daftar Akriditasi UBL

- 17 Juni 2021, 16:36 WIB
BL Buka Pendaftaran Jalur Beasiswa
BL Buka Pendaftaran Jalur Beasiswa /Instagram @kampusubl/

PR Metro Lampung News-- Apakah kamu merasa menjadi orang yang belum beruntung di SBMPTN 2021? Jangan bersedih karena masih ada peluang lainnya, UBL kembali buka PMB jalur beasiswa hingga 100 Persen, simak juga daftar akriditasi program studi atau jurusan di UBL.

Pendaftaran SBMPTN yang berlangsung sejak awal Februari 2021 lalu dengan tes yang dilaksanakan dari pertengahan April hingga awal Mei 2021, akhirnya hasilnya diumumkan pada Senin, 14 Juni 2021.

Ribuan siswa lulusan sekolah menengah atas atau sederajat sangat berantusias untuk mendaftarkan dirinya ke perguruan tinggi impian dengan berbagai pilihan program studi.

Namun, karena pada umumnya jumlah pendaftar yang banyaknya berlipat ganda daripada kuota program studi yang dibuka di tiap-tiap universitas, maka jangan heran jika banyak juga pendaftar yang tidak lolos.

Untuk itu, kami mengucapkan SELAMAT bagi kalian yang berhasil lolos di SBMPTN 2021. Namun, bagi yang tidak lolos, jangan bersedih hati, TETAP SEMANGAT dan ambil jalur seleksi yang lainnya.

Sahabat muda, tentu sudah kalian ketahui bahwa di Indonesia selain perguruan tinggi negeri, terdapat juga perguruan tinggi swasta yang memiliki kualitas baik hingga unggul.

Di provinsi Lampung sendiri, terdapat lima perguruan tinggi negeri dan delapan perguruan tinggi swasta serta satu buah institut.

UBL atau Universitas Bandar Lampung merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Lampung dengan Akreditasi B (Baik Sekali) dari BAN-PT.

UBL menawarkan beberapa jalur masuk untuk program S1. Jalur tersebut meliputi Jalur Reguler Madani, Jalur Beasiswa Sosial, dan Jalur Beasiswa Prestasi .

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah