Daftar Alamat & Telepon Apotek Kimia Farma Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Bisa Layani Rapid Test

- 24 Januari 2021, 19:23 WIB
Apotek Kimia Farma.*
Apotek Kimia Farma.* /Dok. Kimia Farma/

 

PR Metro Lampung News-- Kesehatan merupakan aset yang paling berharga bagi setiap manusia. Dengan jiwa dan raga yang sehat, kita dapat mengoptimalkan produktivitas dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Namun tidak dipungkiri, di tengah kehidupan urban yang cepat dan dinamis, hambatan penyakit dapat menyerang kapan saja. Kita pun harus menerima dan dituntut untuk segera pulih dari kondisi tersebut.

Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co.

Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melakukan peleburan sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma.

Kemudian pada tanggal 16 Agustus 1971, bentuk badan hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama perusahaan berubah menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Kimia Farma hadir menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat melalui Apotek Kimia Farma. Khususnya di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, terdapat 3 apotek Kimia Farma terdekat yang bisa Anda kunjungi, yaitu Apotek Kimia Farma 647, Apotek Kimia Farma 285 Ki Maja, dan Apotek Kimia Farma KMC.

Baca Juga: Inilah 7 Sensasi Dirasakan Bila Makan di Resto Griya Liwet Bandarlampung

Berikut Metro Lampung News sajikan daftar alamat dan telepon Apotek Kimia Farma Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung :

1. Apotek Kimia Farma 647
Alamat : Jl. Teuku Umar No.24F, Sidodadi, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35123
No telepon : (0721) 772685
Google maps : https://maps.app.goo.gl/D7kMn7wCHkPb4U7r7
Jam buka : Senin sampai dengan minggu, buka dari pukul 07:00 - 22:00
Ulasan : Memperoleh rating 4.6 di google dengan ulasan apotik rapi, bersih, nyaman, wangi, obat lengkap, dan pelayanan ramah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x