Inilah 7 Sensasi Dirasakan Bila Makan di Resto Griya Liwet Bandarlampung

- 24 Januari 2021, 17:45 WIB
Contoh dekorasi cantik dari Griya Liwet dan ada  7 alasan harus pilih Griya Liwet, resto kekinian dan Instagramable di Bandarlampung
Contoh dekorasi cantik dari Griya Liwet dan ada 7 alasan harus pilih Griya Liwet, resto kekinian dan Instagramable di Bandarlampung /Instagram @griyaliwet/

PR Metro Lampung News-- Kali ini ada informasi untuk warga Lampung dan sekitarnya yang sedang mencari tempat makan atau restoran. Ada pula 7 alasan harus pilih Griya Liwet sebuah resto kekinian dan instagramable di Bandarlampung. 

Tentu menarik untuk disimak dan bisa jadi referensi baik warga Lampung maupun di luar Lampung. Restoran ini menyajikan berbagai fasilitas dan tawaran spesial. 

Soalnya jarang ada tempat makan yang menyediakan paket komplit. Selain itu, semua usia cocok disediakan tawaran menarik dari Griya Liwet.

Griya Liwet beralamat di jalan Way Sungkai Nomor 3, Pahoman, Bandarlampung. 

Dikutip dari laman instagram resmi Griya Liwet di @griyaliwet, ada 7 alasan kenapa harus pilih Griya Liwet, resto kekinian dan instagramable di Bandarlampung. 

Baca Juga: 3 Macam Sate Favorit di Bandar Lampung

1. Menyediakan Paket Dinner

Pertama, ada pilihan paket dinner atau makan malam. Tentu saja pengunjung dapat berasal dari semua usia. 

Tetapi, paket ini bisa juga dipilih oleh para pasangan kekasih atau suami istri yang ingin menikmati momen makan malam romantis. 

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x