Daftar Rumah Sakit di Tulang Bawang Barat Lampung Lengkap Alamat dan Nomor Telepon

- 22 Januari 2021, 06:00 WIB
Ilustrasi daftar rumah sakit terdekat di Tulang Bawang Barat lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya
Ilustrasi daftar rumah sakit terdekat di Tulang Bawang Barat lengkap dengan alamat dan nomor teleponnya /Pixabay/Memed_Nurrohmad/

PR Metro lampung News-- Bagi warga sekitar Tulang Bawang Barat, ini ada informasi daftar rumah sakit terdekat di Tulang Bawang Barat lengkap nomor telepon. Supaya masyarakat bisa mengakses layanan kesehatan di wilayah Tubaba. 

Selain itu, bisa menjadi pengetahuan bagi yang ingin berkunjung atau melakukan penelitian ke wilayah Tubaba. Simak artikel hingga akhir supaya tahu selengkapnya. 

Misalnya untuk keperluan mahasiswa dari kampus dan keperluan lembaga penelitian. 

Adanya beberapa rumah sakit dan klinik di Tubaba masih jarang diinformasikan secara rinci. Sehingga, banyak masyarakat yang belum tahu dan berobat di kabupaten luar Tubaba.

Padahal, kini sudah ada beberapa rumah sakit dan klinik terdekat di Tubaba yang bisa menjadi pilihan. 

Baca Juga: Ini Daftar dan Nomor Telepon Darurat Rumah Sakit Ibu dan Anak di Bandar Lampung

Berikut daftar rumah sakit terdekat di Tulang Bawang Barat lengkap alamat dan nomor telepon yang dirangkum Mterolampungnews.pikiran-rakyat.com.

1. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulang Bawang Barat

Rumah sakit yang pertama yaitu RSUD Tulang Bawang Barat. RSUD Tubaba berada di alamat Jalan Raya Panaragan Jaya – Pulung Kencana, desa Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung 34693.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x