Di Lampung Timur, Buronan Bom Bali 1 Sehari-hari Berjualan golok  

- 14 Desember 2020, 11:42 WIB
Ilustrasi pisau.
Ilustrasi pisau. //Pixabay/

 

 PR Metro Lampung News -- Camat Purbolinggo Akih Sunaryo mengatakan pekerjaan sehari-hari Zulkarnaen, buronan terkait kasus bom Bali I tahun 2001 bisnis berjualan golok dan pisau dapur. 

"Setahu saya pekerjaannya sehari-hari berjualan golok, pisau dapur, kualitas pisaunya berkelas punya dan mahal," ujar Akih dikutip Antara,  Senin 14 Desember 2020. 

Zulkarnaen, buronan terkait kasus bom Bali I tahun 2001 yang ditangkap Densus 88 di Gang Kolibri, Desa Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Lampung pada Kamis 10 Desember 2020, sudah hampir setahun tinggal di Desa Toto Harjo dengan mengontrak rumah. 

"Zulkarnain ini tinggal mengontrak, belum genap setahun lah mengontrak di situ. Kata orang-orang, dia pindahan dari Kota Metro,"  kata Camat Purbolinggo Akih. 

Akih Sunaryo mengatakan, Zulkarnaen tinggal di rumah kontrakan bersama istri dan tiga orang anaknya yang masih kecil-kecil. Zulkarnaen sosok orang pendiam.

Baca Juga : Arsenal Telan Kekalahan ke-Empat dalam Lima Pertandingan Liga Premier Inggris, Ini Kata Sang Pelatih

Baca Juga : Real Count Digital KPU, Ini Hasil Sementara Pilkada 2020 di 8 Kabupaten/Kota di Lampung

Akih mengaku kenal dan sempat bertemu Zulkarnaen dan berbincang dalam beberapa acara. Namun dirinya tidak tahu, kalau Zulkarnaen merupakan orang yang tengah diburu oleh Densus 88. 

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x