Paslon Pilkada yang Menang di Pesawaran, Bandarlampung, Way Kanan, Lamtim Versi Rakata Institute

- 9 Desember 2020, 21:59 WIB
Logo KPU. *
Logo KPU. * /pikiran-rakyat

 

PR Metro Lampung News-- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Pesawaran, Bandarlampung, Way Kanan, Lamtim telah usai, Rabu 9 Desember 2020. Lalu lembaga Rakata Institute menggelar quick count pada hari itu juga.

Rakata Institute merupakan lembaga yang diperbolehkan menggelar quick count Pilkada Lampung 2020 dan terdaftar di KPU Pesawaran, Bandarlampung, Way Kanan, Lamtim. Quick count dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Hasil data yang masuk dari empat kabupaten dan kota tersebut sudah 100 persen.  Lalu hasilnya quick count atau hitung cepat tersebut diumumkan melalui siaran langsung di kanal YouTube Rakata Institute.

Hasil quick count ini bukanlah hasil resmi dan final dari KPU Lampung. Akan tetapi dapat menjadi informasi perkiraan bagi masyarakat yang sudah tidak sabar ingin tahu siapa pemenang Pilkada 2020.

Maka, Metro Lampung News telah paslon yang jadi pemenang Pilkada 2020 di Pesawaran, Bandarlampung, Way Kanan, Lamtim versi quick count dari Rakata Institute sebagai berikut.

1. Pemenang Pilkada kota Bandarlampung versi Rakata Institute
Perolehan suara sebanyak 58,96 persen membuat nama paslon Eva Dwiana dan Deddy Amrullah unggul dalam Pilkada kota Bandarlampung. Mereka berhasil mengungguli dua paslon lain yakni Rycko Menoza dan Johan Sulaiman serta Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo.

Tangkapan layar Youtube Rakata Institute yang menyiarkan live streaming quick count di Bandarlampung
Tangkapan layar Youtube Rakata Institute yang menyiarkan live streaming quick count di Bandarlampung Metro Lampung News

Baca Juga: Hasil Quick Count Pilkada Kota Bandarlampung Eva dan Deddy Menang Versi Rakata Institute

2. Pemenang Pilkada kabupaten Lampung Timur versi Rakata Institute

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x