Hasil Quick Count Pilkada Way Kanan, Raden Adipati dan Ali Rahman Menang Versi Rakata Institute

- 9 Desember 2020, 17:41 WIB
Tangkapan layar siaran live dari Rakata Institute quick count Pilkada Way Kanan Lampung 2020
Tangkapan layar siaran live dari Rakata Institute quick count Pilkada Way Kanan Lampung 2020 /Hanisaul Khoiriyah/Metro Lampung News
PR Metro Lampung News-- Hasil sementara quick count Pilkada Way Kanan Lampung hari ini penting untuk disimak. Hasil quick count dapat menjadi informasi tercepat untuk memperkirakan siapa yang berhasil memenangkan Pilkada Way Kanan 2020.
 
Dilansir dari siaran langsung quick count Pilkada yang ditayangkan oleh kanal YouTube Rakata Institute, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Way Kanan nomor urut 2 Raden Adipati dan Ali Rahman berhasil unggul. Perolehan suara yang didapatkan pasangan ini sebanyak 75,28 persen.
 
 
Pasangan Raden Adipati dan Ali Rahman berhasil unggul di 15 kecamatan yang ada di Way Kanan. Data perolehan suara itu sudah 100 persen masuk ke Rakata Institute.
 
Sementara itu, paslon nomor urut 1 Juprinus dan Rina Marlina memeroleh total suara sebanyak 24,72 persen. Ditulis pula oleh Rakata Institue Pilkada di Way Kanan tingkat partisipasi 75,83 persen , tingkat kepercayaan 99 persen, dan kurang lebih toleransi kesalahan 3 persen. 
 
 
Rakata Institute merupakan lembaga resmi quick count yang terdaftar di KPU Way Kanan. Selain itu, melakukan quick count juga di Pilkada Bandarlampung, Lampung Timur, dan Pesawaran.
 

Maka pemenang quick count pada Pilkada Way Kanan adalah Raden Adipati dan Ali Rahman dengan hasil akhir 75,28 persen versi Rakata Institut . Namun, keputusan resmi hasil final tetap perthitungan dari KPU Way Kanan.***

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x