Hasil Quick Count Pilkada Kota Bandarlampung Eva dan Deddy Menang Versi Rakata Institute

- 9 Desember 2020, 17:06 WIB
Tangkapan layar Youtube Rakata Institute yang menayangkan live quick count. Data sudah masuk 100 persen Eva dan Deddy menjadi raih suara terbanyak versi Rakata Institute
Tangkapan layar Youtube Rakata Institute yang menayangkan live quick count. Data sudah masuk 100 persen Eva dan Deddy menjadi raih suara terbanyak versi Rakata Institute /Hanisaul Khoiriyah/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Hasil  quick count Pilkada 2020 kota Bandar Lampung menampilkan pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah unggul. Pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bandarlampung nomor urut 3 ini berhasil mengungguli kedua pasangan lain.

Pasangan nomor urut 3 Eva Dwiana-Deddy Amarullah unggul dengan mengumpulkan suara sebanyak 58,96 persen. Hasil suara ini didasarkan pada quick count atau perhitungan cepat yang disiarkan kanal YouTube Rakata Institut hari ini Rabu 9 Desember 2020.

Sementara itu, pasangan nomor 2 Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo berhasil mengumpulkan 21,36 persen suara. Kemudian di posisi ketiga, disusul pasangan nomor urut 1, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman memeroleh total suara 19,68 persen.

Baca Juga: Link Live Streaming Quick Count Pilkada Wali Kota Bandarlampung di Rakata Institute

Eva Dwiana dan Deddy Amarullah unggul di semua kecamatan yang ada di kota Bandarlampung. Total kecamatan di Bandarlampung adalah 20 kecamatan.

Rakata Institute merupakan lembaga resmi yang terdaftar KPU untuk melakukan quick count di Pilkada Bandarlampung. 

Baca Juga: Calon Wali Kota Eva dan Dedy Menang di 20 Kecamatan Se-Bandarlampung Pilkada Versi Rakata Institute

Data yang masuk dalam quick count yang disiarkan kanal YouTube Rakata Institute sudah mencapai 100 persen. Namun masyarakat tetap harus menunggu hasil resmi dan final dari KPU kota Bandarlampung.

Baca Juga: Live Streaming Quick Count Pilkada Pesawaran Lampung Dari Rakata Institute

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x