Tayang Live Quick Count Pilkada Kabupaten Way Kanan Lampung, Mari Tengok

- 9 Desember 2020, 16:38 WIB
Tangkapan layar Youtube Rakata Institue yang menyangkan quick count Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran
Tangkapan layar Youtube Rakata Institue yang menyangkan quick count Pilkada 2020 Kabupaten Pesawaran /Hanisaul Khoiriyah/Metro Lampung News

PR Metro Lampung News-- Link live streaming quick count Pilkada Kabupaten Way Kanan hari ini ada live YouTube Rakata Institute. Masyarakat Way Kanan yang sedang menunggu hasil Pilkada dapat menonton melalui HP masing-masing.

Penghitungan cepat atau disebut quick count merupakan metode perhitungan cepat yang dilakukan dengan menghitung presentase suara yang ada di TPS. Seperti halnya quick count yang ada di Way Kanan.

Link live streaming quick count Pilkada Kabaputen Way Kanan ada di bawah artikel ini. Link tersebut sedang berlangsung saat ini.

Baca Juga: Live Streaming Quick Count Pilkada Pesawaran Lampung Dari Rakata Institute

Rakata Institute merupakan lembaga resmi quick count yang terdaftar di KPU Way Kanan.

Pilkada 2020 di Kabupaten Way Kanan diisi dengan dua calon. Nomor urut 1 H. Juprius – Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si dan Pasangan Calon Nomor Urut 2 H. Raden Adipati Surya – Drs. Ali Rahman, MT.

Quick count Rakata Instute data yang ditampilkan bukan hasil resmi KPU. Hasil akhir tetap menunggu keputusan KPU.

Selain para paslon, masyarakat Kabupaten Way Kanan juga tentunya penasaran siapa yang akan menjadi bupati periode 5 tahun ke depan. Maka inilah link live streaming quick count Pilkada Kabupaten Way Kanan 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Quick Count Pilkada Wali Kota Bandarlampung di Rakata Institute

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x