Lembaga Kemanusiaan Hingga Influencer Mengajak Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana untuk Palestina

- 1 November 2023, 23:23 WIB
Lembaga Kemanusiaan Hingga Influencer Mengajak Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana untuk Palestina.
Lembaga Kemanusiaan Hingga Influencer Mengajak Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana untuk Palestina. /kitabisa.com

 

PR Metro lampung News-- Dalam semangat solidaritas kemanusiaan, lembaga kemanusiaan, perbankan, serta para influencer bersatu mengajak seluruh warga Indonesia untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk Palestina.

Diantaranya melalui https://donasi.amanpalestin.id/, mengajak warga untuk membantu Palestina. Lalu artis Melly Goeslaw lewat akun instagram @melly_goeslaw bersama Kita Bisa turut mengajak masyarakata berdonasi untuk Palestina.

"InsyaAllah bersama Kemenlu donasi campaign saya bersama @kitabisacom akan disalurkan juga melalui @inhforhumanity akhir minggu ini, doakan semoga tdk ada halangan, semua jalur bantuan bisa lancar dan sampai dengan baik kepada saudara2 kita di Palestina. Terimakasih bapak @jokowi, hal seperti ini harus terus digaungkan, jangan sampai padam dukungan kita untuk Palestina," kata Melly Goeslaw.

Baca Juga: Film 24 Jam Bersama Gaspar Akan Diputar di Singapore International Film Festival 2023

"Yuk temen2 terus berikan bantuan untuk Palestina, tidak ada kewajiban harus lewat saya, bebas aja mau lewat mana juga asal kalian pastikan jalurnya valid  tidak main-main. Jika belum bisa beri bantuan materi tetap bisa bantu dengan doa, kalo berdoa juga males, minimal kamu diam, jangan nyinyir," tambah Melly.

Selain itu adapula influencer Hanum Mega yang turut membuka penggalangan dana untuk Palestina melalui @kitabisacom.

Serta ada bang Onim aktivis kemanusiaan dan Pembina Lembaga Nusantara Palestina Center (NPC), yang saat ini berdomisili di Jalur Gaza.

Unggahan terbaru dari bang Onim di akun Instagramnya @bangonim pun selalu dinantikan warganet untuk mengetahui kondidi terkini di Palestina.

 

BSI Maslahat Galang Dana untuk Solidaritas Kemanusiaan Palestina
BSI Maslahat Galang Dana untuk Solidaritas Kemanusiaan Palestina

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x